Seperti banyak kendaraan SUV, Nissan Pathfinder menyediakan banyak ruang dan ruang kargo bagi mereka yang mengendarainya. Sayangnya, juga seperti banyak SUV, Pathfinder lebih rentan terhadap kecelakaan rollover daripada sedan yang lebih kecil.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa individu harus menghindari Nissan Pathfinders atau SUV lainnya. Sebaliknya, individu harus mengetahui risiko yang terkait dengan pembuatan dan model kendaraan yang berbeda sebelum membeli mobil baru.

Untuk mengemudi setiap hari, Pathfinder kemungkinan tidak akan menghadirkan individu dengan banyak bahaya keamanan. Ini adalah ketika individu mencoba untuk berbelok untuk menghindari puing-puing jalan atau ketika mereka mengambil tikungan tajam pada kecepatan tinggi bahwa kendaraan ini menjadi risiko rollover.

Meskipun ini adalah masalah umum untuk sebagian besar SUV, Pathfinder memiliki beberapa masalah yang unik untuk itu. Terutama, Pathfinder, meskipun disebut-sebut sebagai kendaraan off road, tidak mengandung roll bar. Ini penting, karena roll bar menambah sejumlah stabilitas dan manfaat keselamatan bagi kendaraan.

Roll bar paling penting ketika seseorang menggulung SUV-nya. Batang-batang itu berfungsi sebagai penyangga atap sehingga atap tidak runtuh dan menabrak atau menjebak pengemudi dan penumpang ketika SUV berguling. Ini adalah fitur keselamatan umum di banyak SUV, tetapi Pathfinder tidak memilikinya.

Ketika seorang individu menderita cedera serius dalam kecelakaan rollover SUV, produsen mobil dapat disalahkan untuk desain dan manufaktur yang buruk. Individu yang ingin melakukan tindakan hukum terhadap perusahaan-perusahaan ini disarankan untuk mencari pengacara rollover berpengalaman untuk menangani kasus mereka.

Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai menderita cedera dalam kecelakaan Nissan Rollover kecelakaan, diskusikan hak-hak hukum Anda dan pilihan dengan Rollover Nissan Pathfinder pengacara kecelakaan dari Law Firm Willis hari ini.