Ada orang tua yang ingin memiliki anak perempuan sebagai anak tertua mereka. Bayangkan bayi perempuan bukanlah prestasi yang mudah karena tidak ada pilihan kesuburan yang menawarkan jaminan 100 persen. Prosedur inseminasi buatan memberi mereka kesempatan yang realistis untuk mencapai impian mereka tetapi itu sangat mahal.

Pasangan biasa tidak akan mampu membayarnya. Meskipun pilihan lain tidak setepat metode inseminasi, mereka masih dapat meningkatkan kemungkinan ibu hamil. Ini juga memastikan bahwa mereka tidak akan mengalami masalah ketika mencoba apakah itu akan berhasil untuk mereka atau tidak.

Membaca Kalender Kelahiran Orang Cina

Metode gender-tweaking populer ini telah dikenal di kalangan wanita bahkan sebelum debutnya di World Wide Web. Ini pertama kali digunakan oleh anggota perempuan dari istana kekaisaran di China. Menurut kalender, usia ibu pertama kali dan bulan konsepsi memainkan peranan penting.

Untuk wanita berusia 25 tahun yang ingin hamil bayi perempuan, mereka harus mencoba peruntungan dengan pasangan mereka di bulan seperti Januari dan Juli. Pendukung metode ini menjamin akurasi 99% dengan opsi ini.

Membuat Rencana Meal Girl

Beberapa ahli perubahan gender mengatakan bahwa makan jenis makanan tertentu sebelum berhubungan seks dapat meningkatkan kemungkinan memiliki bayi perempuan. Mereka mengatakan bahwa mengikuti rencana makan mempengaruhi kandungan asam dalam tubuh mereka. Perubahan-perubahan dalam konten pH ini memiliki efek yang signifikan terhadap kemampuan sperma X untuk berkembang di serviks.

Dokter menyarankan untuk mengonsumsi raspberry, jeruk, lemon, stroberi, mangga hijau, dan jeruk nipis. Buah-buahan ini memiliki kandungan asam yang tinggi. Kepercayaan adalah bahwa lingkungan vagina yang memiliki kandungan kimia yang tinggi membunuh sperma Y. Diet ibu juga harus mengandung makanan tinggi magnesium dan protein.

Perasaan Menjadi Dangkal

Dr Landrum Shettles, seorang ahli yang terkenal di bidang kesuburan, mengatakan bahwa ada posisi seksual yang dapat dicoba oleh pasangan jika mereka menginginkan bayi perempuan. Penetrasi penis ke vagina yang dangkal memungkinkan sperma tetap berada di dekat pintu masuknya.

Karena tempat itu memiliki kandungan asam yang tinggi, ia membunuh sperma yang membawa kromosom Y. Tapi itu membosankan dalam jangka panjang sehingga pasangan harus kreatif dengan opsi ini.

Menekan Waktu yang Tepat

Ada waktu yang tepat untuk konsepsi bahwa orang tua pertama kali harus mengikuti jika mereka ingin hamil bayi perempuan. Menurut para ahli, bersanggama lima hari sebelum siklus betina membantu X-sperma. Meskipun sperma Y bergerak lebih cepat daripada pasangannya, kromosom X dapat tetap berada di saluran lebih lama.

Suami dan istri juga harus menahan diri dari seks tiga hari setelah ovulasi. Ide dibalik tindakan ini adalah untuk mencegah kemungkinan sperma laki-laki yang tersisa di dalam rahim untuk membuahi sel telur. Wanita harus tahu siklus tepatnya sehingga tidak akan ada kesalahan. Mereka harus meminta bantuan ginekolog mereka jika mereka tidak tahu kapan itu terjadi.

Mengaduk Suhu

Teori konsepsi lain yang terkenal adalah bahwa sperma X-kromosom lebih menyukai suhu yang lebih hangat. Pasangan yang percaya ide ini harus bercinta di bak mandi yang diisi dengan air panas untuk meningkatkan peluang mereka memiliki seorang gadis.

Tetapi mereka tidak boleh berlebihan karena kesuburan pada pria dan wanita bergantung pada suhu yang lebih dingin. Disarankan bahwa mereka hanya melakukan ini sesekali karena tidak menguntungkan dalam jangka panjang.