Daihatsu Fourtrak adalah varian ekspor Inggris dari Jepang Daihatsu Rugger. Ini juga terkenal Daihatsu Rocky di negara lain. Ada dua generasi kendaraan. Generasi pertama diproduksi mulai tahun 1984. Ini menggantikan model lama – Taft. Generasi kedua dijual dari tahun 1992 hingga 2002. Selain itu, ada versi Italia yang disebut Bertone Freeclamber. Ini memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda.

Fourtrak adalah utilitas, murah dan bersahaja pekerja keras dengan peluang off-road yang luar biasa. Basis pendek, penggerak empat roda, bobot yang relatif kecil dan mesin diesel yang kuat telah membuat rakasa nyata, panzer dengan kemampuan untuk menangani segala jenis medan di mana pun di Bumi. Daihatsu tidak mengubah tradisi dan membuat SUV yang kecil, tahan lama dan murah.

Tentu saja itu tidak sempurna. Di tempat pertama itu tidak nyaman. Sama sekali. Ini tidak aneh karena kesederhanaan, kehandalan dan kenyamanan sering tidak sesuai dan tentu saja mahal. Tujuan utama kendaraan ini adalah membawa Anda dari titik A ke titik B dalam semua kondisi. Di mana saja dan selalu. Tapi suspensi pegas terlalu banyak kocok. Di Daihatsu Fourtrak tidak ada kantung udara. Bahkan dalam modifikasi terakhir. Tidak ada AC dan kontrol iklim. Side impact bars dan three-point safety belt adalah satu-satunya sistem keselamatan. Lupakan tentang CD atau DVD Player. Hanya ada radio dan pemutar kaset dalam modifikasi terbaik. Tetapi ada power window, power steering dan power mirror. Sebenarnya, peralatannya sangat buruk. Aerodinamika mobil tidak terlalu bagus. Pada kecepatan Anda akan mendapatkan suara siulan menjengkelkan yang disebabkan oleh angin di kaca spion.

Tetapi itu tidak penting. Main ada di dalam. 2765 cc turbo diesel, gearbox manual lima kecepatan dan permanen four-wheel drive adalah pilihan dari pria sejati. Ini adalah jalan besar semua. Ini kendaraan untuk petualangan. Apakah Anda seorang petualang? Iya nih? Anda harus memiliki SUV seperti itu. Ini memiliki sunroof kembar di atas keras. Ada juga model dengan soft top. Ini sangat ideal untuk berkendara di pantai yang cerah.

Coba saja campuran keandalan Jepang dan energi liar ini dan Anda akan menyukainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here