Apakah Anda memiliki mobil yang lebih tua yang berjalan bagus tetapi terlihat agak kuno? Berikan do-do otomotif tanpa menjatuhkan banyak uang dalam upaya dengan berbelanja untuk bagian-bagian mobil yang digunakan secara lembut, untuk membuatnya lebih nyaman dan menarik sebagai Hyundai baru tetangga Anda.

Anda dapat berbelanja online dan berharap yang terbaik, tetapi tidak ada yang seperti menjelajah di halaman yang terorganisir dan melihat sendiri inventaris yang terlindungi dengan baik cukup untuk dimasukkan ke dalam perjalanan klasik Anda (atau tidak begitu klasik). Anda akan kagum pada seberapa banyak Anda dapat menghemat ketika Anda melewati dealer dan pergi ke halaman bagian mobil.

Ambil Front Desk Service – atau Lakukan Sendiri di Bagian Yard

Pelanggan dapat memutuskan sendiri apakah mereka ingin menggunakan layanan pangkalan kapal rongsokan untuk menemukan bagian atau menelusuri inventaris itu sendiri. Jika Anda terburu-buru atau Anda baru dalam hal ini, lanjutkan dan konsultasikan dengan staf di tempat. Beri tahu mereka apa yang Anda cari, dan mereka akan tahu pertanyaan yang tepat untuk menanyakan hal spesifik yang mungkin tidak Anda ketahui. Mereka akan membawa inventaris yang sesuai dengan permintaan Anda agar Anda dapat memeriksanya.

Atau, Anda bisa melambai-lambaikan halo dan langsung ke halaman untuk mencari kursi ember baru untuk bagian depan atau gaya bangku ramping untuk bagian belakang. Bagian populer lainnya yang dapat Anda telusuri yang dapat merapikan perjalanan Anda meliputi:

  • Pelindung bumper

  • Pegangan pintu

  • Tikar

  • Gearshift menangani

  • Hubcaps

  • Cermin

  • Spoiler

  • Kemudi

Jika Anda dapat melihatnya, kemungkinan besar Anda dapat menemukannya di halaman yang rusak, dalam kondisi yang baik dan dengan harga yang akan jauh lebih murah daripada bagian baru.

Cara Membuat Bagian Tangan Kedua Ini Terlihat Baru

Jangan cemas jika bagian yang Anda temukan agak kotor. Tidak sulit untuk membersihkan bagian-bagian diri Anda sendiri — pastikan saja Anda menggunakan produk pembersih yang tepat.

Misalnya, jika Anda menemukan jok kulit yang mungkin sempurna di mobil Anda, bayangkan bagaimana mereka akan terlihat dibersihkan. Kulit dapat dibersihkan dengan produk yang dibawa toko atau larutan satu bagian cuka dan dua bagian air. Ketika mengering, oleskan tabir surya untuk mencegah perubahan warna (saran carsdirect.com).

Lampu depan dapat dibersihkan dengan pasta gigi putih murah yang diaplikasikan dengan lap dan dibilas dengan air, kata Lady Krazy Coupon. Car.tips.net mengatakan untuk membersihkan krom dengan pad gosok yang kurang abrasif dan sedikit cola; gunakan wol baja atau aluminium foil kusut untuk area yang lebih besar.

Banyak toko-toko onderdil mobil dan mungkin bahkan halaman penyelamatan Anda menjual cat untuk mencocokkan bagian.

Dealer Tidak Selalu Menghasilkan Suku Cadang untuk Kendaraan yang Lebih Tua

Alasan lain untuk memeriksa ruang penyelamatan adalah kenyataan bahwa banyak dealer mobil tidak menyediakan suku cadang untuk mobil yang lebih tua, dan beberapa produsen berhenti membuat mereka setelah beberapa tahun.

Situasi ini tidak hanya berpandangan pendek tetapi seorang pecundang uang. Menurut IHS, usia gabungan semua kendaraan ringan di jalan pada Januari 2014 adalah sekitar 11,5 tahun dan diperkirakan akan meningkat menjadi hampir 12 tahun pada 2019. Anda hampir tidak sendirian sebagai pengemudi kendaraan yang lebih tua. Kemungkinannya adalah, Anda bahkan dapat melihat beberapa wajah yang dikenal memetik lampu depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here