Mobil datang dalam berbagai bentuk, ukuran, model, warna dan merek. Saya sering ditanya berkali-kali, "Berapa biaya untuk membungkus mobil saya?", Dan sepanjang waktu itu, saya harus pergi secara mendalam dengan para pelanggan potensial ini tentang kebutuhan dan keinginan mereka yang berbeda. Banyak timer pertama sering berpikir bahwa pembungkus mobil memiliki satu harga seragam, yang berubah pada ukuran, tetapi ada jauh lebih banyak daripada yang mereka sadari. Biarkan saya memecahnya untuk Anda di sini.

Model mobil:

Seperti disebutkan di atas, semua mobil berbeda. Ambil, misalnya, Volkswagen Golf. Orang lain mungkin hanya melihat hatchback standar, tetapi sebagai pembungkus mobil profesional, kita harus melihat melampaui jenis tubuh. Pertama, kita harus memecah level trim. Apakah mobil memiliki body kit? Apakah ada perubahan yang berbeda dalam styling? Apakah ada sunroof? Apa jenis bumper yang dimilikinya? Apakah lampu depan berbeda? Apakah ada goresan, penyok atau bekas di mobil sebelumnya? Ini hanya beberapa pertanyaan yang harus bisa dijawab, itulah sebabnya mengapa kita tidak pernah bisa memberikan tanda kutip yang tepat, kecuali kita melihat kendaraan itu secara pribadi. Kadang-kadang, kami dapat memberikan penawaran di tempat karena beberapa kendaraan tidak berbeda, tetapi ini adalah kasus yang langka.

Jenis Vinyl:

Ini, untungnya bagi saya, jauh lebih mudah bagi kami. Perusahaan pembungkus mobil yang bagus, seperti kita, harus memiliki database lengkap dengan semua materi yang tersedia. Bahan dapat mengubah harga cukup sedikit. Tergantung pada finish, seperti matte hitam, biru gloss, merah metalik, satin kuning, krom oranye dll … semua yang dapat mempengaruhi harga. Merek material juga dapat mempengaruhi harga. Tergantung di mana Anda pergi, beberapa bengkel mungkin menggunakan merek vinil murah dan inferior. Untungnya, perusahaan yang memiliki tingkat perawatan yang tinggi hanya menggunakan yang terbaik, dengan vinyl yang datang secara eksklusif dari 3M dan / atau Avery Dennison, keduanya merupakan pemasok produk vinil dan perekat terbesar di dunia. Penting untuk memastikan bahwa di mana pun Anda membungkus mobil Anda, bengkel tersebut menggunakan merek seperti 3M, Avery Dennison, Oracal dan / atau Arlon. Ini adalah merek rak paling atas yang memastikan bungkus Anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga dapat terlihat bagus dalam jangka waktu yang lama

Panel Tubuh:

Ini mungkin pertimbangan yang aneh, tetapi kadang-kadang, bisnis pembungkus mobil mungkin mendapatkan pelanggan yang hanya ingin bagian tertentu dari kendaraan mereka untuk dibungkus. Bagian-bagian seperti atap, gagang pintu dan bonnet adalah opsi paling populer yang diminta. Ada juga permintaan untuk stiker dan / atau decals untuk dikenakan, terutama garis-garis yang mengalir di panel bodi, atau rok samping. Ini, dikombinasikan dengan stiker kustom yang berbeda yang dapat kita desain, sering masuk ke dalam pengambilan keputusan akhir bagian dari biaya vinyl mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here