Banyak keluarga tidak menganggap London sebagai tempat yang menyenangkan untuk membawa keluarga mereka berlibur, namun London memiliki begitu banyak tempat wisata dan pemandangan fantastis yang dijamin akan menyenangkan anggota keluarga yang lebih muda dan lebih tua, memastikan bahwa setiap orang memiliki liburan yang menyenangkan dan mengesankan. pengalaman setiap saat.

Salah satu hal pertama yang ingin Anda pertimbangkan saat berlibur di London bersama anak-anak adalah dengan mengajak mereka ke Tur dan Transfer Galeri Harry Potter. Ini adalah tur pribadi dua jam dari set Harry Potter, bersama dengan area lain di dalam kota yang digunakan dalam film. Keluarga akan dibawa berkeliling ke situs-situs Harry Potter yang terkenal di Mini Cooper.

Kidzania adalah kegiatan lain yang menyenangkan bagi anggota keluarga yang lebih muda, jika Anda mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan di pagi atau sore yang lebih dingin. Pengalaman bermain peran nyata termasuk anak-anak yang ikut serta dalam teater, penerbangan, kebakaran dan penyelamatan, obat-obatan, konstruksi, dan banyak lagi. Anak dapat menemukan apa yang menarik bagi mereka, berpakaian untuk bagian tersebut dan mengambil bagian dalam pengalaman bermain peran yang dijamin menyenangkan.

LEGOland dijamin akan menyenangkan semua keluarga, muda dan tua. LEGOland adalah dunia kegembiraan dengan konstruksi Lego yang fantastis dan taman hiburan yang ramai. Pada hari yang kering, Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari menikmati wahana, menjelajahi desain Lego yang berbeda dan makan siang di salah satu dari banyak restoran di tempat.

Ikuti tur bus di bus merah terbuka yang terkenal. Ini menyenangkan bagi semua orang ketika Anda menjelajahi London dan semua situs terkenal, sambil duduk di puncak dunia dengan bus udara terbuka. Bus menyediakan tur untuk memastikan Anda tahu apa yang Anda lihat dan ke mana Anda pergi. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi London dan juga menyenangkan anggota keluarga yang lebih muda.

The London Eye telah menjadi daya tarik utama selama bertahun-tahun. Roda Ferris raksasa ini membuat Anda terbang tinggi ke langit selama tiga puluh menit perjalanan yang dijamin memberi Anda pemandangan London yang paling spektakuler. Anda dapat menikmati pemandangan mata elang yang sempurna dari Sungai Thames dan pusat kota. Anak-anak akan menyukai pengalaman tersebut, sementara orang dewasa dapat memanfaatkan tur terpandu, mengidentifikasi berbagai landmark dan bangunan saat Anda berkeliling di kapsul pribadi Anda.

Madam Tussauds adalah suatu keharusan apakah Anda bepergian dengan keluarga muda atau tua. Museum lilin ini dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan dengan patung-patung lilin seukuran manusia dari beberapa orang, tokoh, dan selebritas paling terkenal di dunia. Anak-anak akan senang berfoto dengan karakter favorit mereka. Hal ini pasti patut dikunjungi ketika di London, apakah Anda bepergian sebagai keluarga atau tidak.

Untuk menikmati udara segar dan alam terbuka, Hyde Park tidak pernah mengecewakan. Anak-anak akan sangat senang memberi makan bebek atau pergi ke perahu dayung di danau buatan. Anda dapat berpiknik di bawah naungan pohon, berjalan-jalan santai di taman, atau bersepeda.

Ingat ketika bepergian ke London dengan anak-anak Anda akan ingin mengatur jadwal harian yang juga akan menghibur anak-anak. Anda tidak ingin menghabiskan hari menyeret anak yang menangis di belakang Anda karena mereka bosan, jadi tambahkan beberapa kegiatan untuk mereka di antara tamasya biasa Anda untuk menambahkan elemen menyenangkan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here