Nah, itu bukan cara yang ramping, itu lebih seperti tetap kembali kecuali untuk pinggul Anda jika Anda ingin meningkatkan kekuatan ayunan golf Anda. Inilah alasannya, jika Anda tinggal di dunia mekanika dunia seperti saya, Anda akan belajar bahwa ketika Tiger dan John Daly memukul bola, mereka mempertahankan pusat gravitasi mereka di belakangnya sementara mereka mendorong pinggul mereka melalui tembakan sehingga setiap sedikit kekuatan yang mereka hasilkan dilepaskan ke bola golf. Penguat daya swing golf yang sangat sederhana ini dapat dicapai dengan mengikuti beberapa langkah sederhana yang diakhiri dengan mengapa Anda harus benar-benar bersandar meskipun akan terasa aneh untuk memulai.

Langkah # 1: Berhati-hatilah dengan fakta bahwa Anda tidak berusaha menaikkan berat badan ke kaki depan Anda. Kaki depan Anda dalam sikap Anda bertindak sebagai kaki blok dan kaki belakang Anda bertindak sebagai kaki drive. Kekuatan drive leg Anda ke kaki blok Anda tetapi tidak kuasa melalui kaki blok Anda karena ini akan menyebabkan Anda runtuh. Meskipun kita semua tahu ini, kebanyakan pegolf tidak menyadari fakta bahwa mereka tidak menggunakan konsep ini ketika mereka benar-benar mengayunkan klub.

Pro selalu menabrak kaki depan mereka tetapi mereka tidak pernah berakhir dengan berat badan mereka di atasnya. Anggap saja seperti ini, jika mereka terkulai dari posisi akhir mereka, di mana mereka akan berakhir? Mereka akan kembali ke titik awal mereka karena mereka telah tinggal di dalam tubuh mereka sehingga untuk berbicara dan mempertahankan posisi mereka, dibandingkan mengubahnya. Mereka menggerakkan pinggul mereka melalui tembakan tetapi mereka menjaga pusat gravitasi tubuh mereka di belakang bola dengan bersandar sedikit untuk melawan hal-hal dan tetap seimbang. Pada kenyataannya, mereka tidak benar-benar bersandar tetapi berpikir tentang melakukannya mendapatkan efek yang diinginkan. Meskipun ini semua mungkin terdengar rumit, yang harus Anda ingat adalah mencoba dan bersandar hanya dengan sentuhan selama ayunan golf Anda. Itu akan memulai semuanya. Inilah yang harus dilakukan selanjutnya …

Langkah # 2: Ikuti. Menjadi sadar untuk membuat tindak lanjut penuh pasti akan membuat Anda lebih banyak kekuatan swing golf. Itu akan melakukannya karena itu akan menghentikan Anda dari keinginan untuk bergerak setelah memukul bola. Ini juga menyeimbangkan ayunan golf Anda. Percaya atau tidak, menggunakan penuh tindak lanjut dan fokus pada ekstensi selama itu benar-benar akan menyebabkan Anda bersandar sedikit yang merupakan bonus pasti ketika datang untuk meningkatkan kekuatan ayunan golf Anda dan mencapai apa yang sedang kita bicarakan dalam artikel ini. .

Langkah # 3: Pikirkan berada di tarik tambang. Saat Anda berayun, semua gaya itu akan maju ke dalam bola itu dan keluar di sepanjang jalur ayunan dan jika Anda tidak siap untuk mendukungnya, tubuh Anda akan menghentikan Anda dari melepaskan bola sepenuhnya. Jika Anda mendekati dampak tanpa ide untuk membiarkan klub Anda melanjutkan jalurnya melalui bola, tubuh Anda akan menahan Anda. Secara harfiah diprogram secara neurologis untuk melakukannya. Jadi, ketika Anda pergi untuk memukul bola, bersiaplah untuk bertahan di klub itu dengan sedikit keseimbangan keseimbangan ketika ia menarik Anda melalui tabrakan dan tindak lanjut hingga setengah dari ayunan Anda sehingga tubuh Anda benar-benar akan membiarkan Anda melalui tembakan untuk jarak optimal.

Mulailah condong ke belakang meskipun terasa sedikit canggung pada awalnya karena butuh sedikit waktu untuk terbiasa. Ini akan memakan waktu sekitar 3-4 minggu bekerja dengan sedikit ramping (sekitar 1-2 inci dalam pikiran Anda) untuk benar-benar menanamkan trik ini ke ayunan golf Anda. Percaya atau tidak, punggung ramping Anda akan diimbangi oleh pinggul Anda bergerak maju dan naik ke bola secara visual, semuanya akan menjadi sempurna selama Anda tetap dengan mencoba untuk mencapai sensasi memiliki punggung kecil bersandar selama ayunan Anda- bukan backswing Anda.

Sedikit ramping adalah salah satu aspek terpenting dari ayunan golf yang bagus tapi, itu hanya puncak gunung es ketika datang untuk benar-benar meningkatkan kekuatan ayunan golf Anda. Kunjungi situs saya: Rahasia Golf Lebih Baik untuk kiat golf swing power lebih seperti golf swing ramping hari ini dan terus berayun!