Mendapatkan perbaikan transmisi bisa mahal. Hal yang sama dapat dikatakan untuk transmisi Anda dibangun kembali. Sejauh ini, penggantian transmisi adalah salah satu pekerjaan paling mahal yang dilakukan oleh mekanik. Rata-rata, ini dapat mengatur pelanggan kembali dari $ 1.800 menjadi $ 3.500 (atau kadang-kadang bahkan lebih). Jika kendaraan bermotor Anda memiliki banyak kerusakan, membangun kembali dapat biaya hampir sama dengan penggantian. Transmisi akhir yang lebih tinggi atau pembangunan kembali total akan memakan biaya paling besar.

Bagi mereka yang mencari pekerjaan perbaikan transmisi dasar, mereka dapat mengharapkan untuk membayar dalam kisaran $ 1.000 hingga $ 2.000. Jika misalnya, kendaraan Anda adalah transmisi manual dan kopling perlu diganti karena kegagalan mekanis, Anda dapat mengharapkan untuk menyerahkan tagihan untuk mulai dari $ 1.000 hingga $ 2.000.

Jika Anda seperti kebanyakan konsumen, pemikiran tentang biaya tersebut membuat Anda ingin merasa ngeri dan lari ke arah lain! Untuk menghemat uang Anda mungkin ingin membeli transmisi yang digunakan atau yang diproduksi ulang alih-alih yang baru, dan kemudian menemukan toko yang akan memasukkannya untuk sebagian kecil dari biaya sebagian besar toko. Namun bagi beberapa orang, ini tidak mungkin dan mereka malah harus pergi ke bengkel transmisi lokal di komunitas mereka untuk memperbaiki mobil mereka.

Jumlah uang yang Anda akan dikenakan untuk transmisi pada mobil atau truk Anda diperbaiki tergantung pada beberapa faktor. Pertimbangan yang paling penting adalah jenis perbaikan yang diperlukan dan sejauh mana mereka perlu dilakukan. Dengan kata lain, semakin buruk kerusakannya, semakin banyak Anda akan membayar. Beberapa perbaikan kecil dan mengganti cairan akan membebani Anda dalam ratusan, sementara penggantian lengkap, ketika Anda mempertimbangkan suku cadang dan tenaga kerja, akan membebani Anda dalam ribuan.

Mekanika di bengkel transmisi akan mempertimbangkan pembuatan dan model kendaraan yang Anda kendarai. Mobil yang model domestik dan standar diproduksi di Amerika Serikat akan biaya kurang untuk memperbaiki daripada akan diimpor kendaraan seperti Volkswagen, atau kendaraan high-end, seperti BMW atau Mercedes.

Kondisi mobil dalam dapat mempengaruhi tag harga akhir untuk pekerjaan yang dilakukan mekanik pada mesin mobil Anda. Kendaraan baru yang telah dipelihara dengan baik akan lebih murah di toko daripada rekan-rekan lama mereka yang telah melalui masa sulit mereka.

Jika mobil Anda vintage atau sangat langka, mencari suku cadang untuk mengganti, memperbaiki atau membangun kembali transmisi bisa jadi sulit. Dalam hal ini, biaya untuk memperbaiki mobil jenis ini akan meningkat.

Sebelum Anda menuju ke fasilitas perbaikan transmisi, Anda perlu tahu bahwa kendaraan yang memiliki biaya transmisi otomatis lebih mahal daripada transmisi manual. Ini membantu untuk menyadari hak ini sejak awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here