Sektor mobil diliputi dengan fungsi perekrutan kontrak yang telah menumbangkan praktek pembelian menjadi pinjaman. Tepat untuk harga, penyewaan kendaraan adalah jeda selama setahun dari denyut dan keterpurukan konstan di kepala, pertama dari biaya, dan kedua dari pidato penjualan asisten pembelian. Materi survei menunjukkan bahwa penyewaan mobil untuk penggunaan pribadi dan van untuk penggunaan kantor adalah investasi yang hemat dibandingkan dengan anggaran pembelian yang menarik. Studi kasus meskipun telah mengungkapkan beberapa slip kunci yang umumnya dibuat oleh penyewa yang tidak perlu ditambahkan ke investasi yang diperlukan.

Skema Besar

Dealer menyiapkan skema pembayaran berdasarkan kenyamanan pencairan mereka. Dan kebanyakan orang dengan ramah masuk ke perangkap itu mengejar umpan. Meskipun ini mungkin terdengar seperti saran aneh, tetapi jangan terlalu banyak keluar di muka. Anda tidak membeli mobil dengan rencana keuangan, jadi Anda bisa menjadi pelit di sini. Orang cepat melakukan kesalahan di sini karena mereka berpikir bahwa bernegosiasi di setoran awal tidak diterima. Kebenarannya adalah, pembayaran uang muka awal hanya sebagian kecil dari cicilan sewa. Pembayaran pendaftaran yang terlalu berat terhambat dengan risiko, untuk kasus-kasus pencurian dan total kendaraan.

Jarak tempuh adalah Bar

Ketika mendaftar kesepakatan, Anda perlu mempertimbangkan penghalang jarak tempuh karena ini adalah salah satu faktor biaya-penggandaan. Jarak tempuh yang dibatasi oleh sebagian besar dealer berkisar antara 12.000 dan 15.000 mil. Melebihi itu berarti Anda pada dasarnya di dalam taksi menghitung biaya per mil yang ditempuh. Tarif biasanya 25% dari setiap mil yang ditempuh. Jadi semakin banyak mil yang Anda lewati, biayanya akan bertambah banyak.

Memperbesar Cetakan Halus

Setelah seseorang memenuhi syarat untuk leasing, mereka sedikit peduli untuk mengambil perjalanan yang melelahkan melalui cetakan syarat dan ketentuan. Sebanyak kepatuhan terhadap protokol diperlukan, Anda perlu memahami ketentuan yang Anda setujui. Anda tidak ingin beberapa tambahan biaya tanpa mengetahui Anda setuju untuk membayarnya.

GAP ke Salvage

Orang sering merindukan mencari tahu dokumen asuransi dari kendaraan yang didapat. Sudahkah terpikir oleh Anda apa yang akan ditanyakan kepada Anda seandainya aset itu dicuri atau dijarah dalam suatu kecelakaan? Ya, mereka akan meminta Anda membayar nilai kendaraan saat ini. Hanya kendaraan yang diasuransikan GAP yang dilindungi dari kewajiban seperti itu karena perusahaan asuransi membayar defisit dalam kasus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here