Selama bertahun-tahun saya cukup beruntung untuk mengendarai lebih banyak mobil jenis kelas atas. Namun, situasiku berubah dengan harus mengendarai perjalanan pulang pergi selama tiga jam setiap hari untuk bekerja. Harga gas kami dalam pemikiran saya telah meningkat dari grafik, terutama ketika kami tinggal di negara-negara yang memiliki minyak mereka sendiri. Gas Amerika telah naik, tetapi tidak seperti biaya bahan bakar Kanada. Kanada juga membayar di pompa tambahan 37% dalam pajak pemerintah dan biaya. Saya tidak percaya bahwa O.P.E.C sangat cocok untuk konsumen Amerika Utara. Banyak negara-negara timur tengah kaya minyak tidak menagih harga dunia warganya, atau pajak besar atas bahan bakar. Karena kita semua mengalami situasi ini dengan satu cara atau anther, berikut adalah tips saya untuk mengurangi rasa sakit mobil Anda …

Saya sekarang hanya membeli gas yang digunakan mobil yang efisien dan diperiksa secara mekanis untuk keselamatan. Saya memiliki artikel lain di situs ini yang disebut, bagaimana Anda dapat menghemat uang membeli mobil bekas, tetapi fokus saya terutama dalam artikel ini adalah ekonomi bahan bakar. Perjalanan bolak-balik ke tempat kerja membawa saya 3 jam setiap hari melakukan seperti 3000 mil atau 5000 Kilometer per bulan. Itu dapat biaya dalam kendaraan kelas atas $ 800 hingga $ 1200 / bulanan, tapi saya membayar $ 425,00. Selain kendaraan saya membeli bahan bakar yang efisien ada beberapa hal lain yang saya lakukan:

• Saya menyimpan setengah tangki, membeli gas untuk hari itu, dan tidak pernah mengisi tangki sampai kesepakatan harga menakjubkan datang.

• Tekanan udara ban saya diperiksa setiap minggu, membuat perbedaan dalam ekonomi bahan bakar juga.

• Dua kali setahun kendaraan disetel, busi, filter udara membuat perbedaan menghabiskan lebih sedikit di pompa.

• Saya bekerja di 60 mil / jam atau 100 Kilometer. Mereka mengatakannya sebagai kecepatan jalan raya paling efisien untuk mengurangi biaya bahan bakar.

Saya menyadari kebanyakan orang tidak melakukan perjalanan 30.000 mil atau 50.000 kilometer per tahun. Meskipun saya tahu tips saya untuk lebih banyak efisiensi gas akan membantu semua orang.

Sebagai sidebar … Ada sangat sedikit orang yang saya ajak bicara tentang harga gas yang bahagia, tetapi mereka tetap menderita dalam keheningan. Mungkin waktunya bagi kita untuk didengar oleh pemerintah? Mungkin menggunakan platform yang sama bahwa masalah sosial yang berhasil akan efektif di sini. Bayangkan orang-orang berdemonstrasi dengan damai di seluruh negeri pada saat yang sama, situs media sosial menjadi viral pada harga gas, dan berita yang meliput peristiwa di seluruh dunia. Saya percaya hanya dengan itu akan berubah menjadi harga gas berlaku. Pemerintah mungkin menyadari jika perubahan tidak dilakukan, mereka mungkin tidak akan terpilih kembali. Hanya berpikir anther dalam membantu kami menyelesaikan penderitaan gas mobil yang kami derita setiap hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here