California tidak diragukan lagi merupakan kebijakan negara yang paling ketat terkait pemeriksaan asap mobil. Orang-orang yang tinggal di California pasti akan setuju bahwa DMV sangat menekankan pada kebutuhan pemeriksaan rutin. Sayangnya, California dilaporkan memiliki tingkat pencemaran tingkat asap tertinggi. Selain itu, banyak kota seperti San Francisco, Los Angeles, San Jose dan San Diego telah dilegalkan dan wajib bagi setiap pemilik mobil untuk melakukan pemeriksaan kabut tingkat lanjutan untuk perlindungan lengkap. Ada panduan yang sangat ketat untuk pengemudi yang memastikan mobil Anda memiliki racun atau asap minimal yang berasal dari ujung mobil Anda.

Orang-orang yang secara hati-hati mengikuti peraturan dan regulasi mengemudi tidak perlu khawatir, karena mereka secara teratur memelihara mobil mereka untuk memastikan pembuangan asap dan material lainnya dari knalpot mobil mereka. Jika Anda ingin menghapus tes, disarankan untuk menjaga mesin mobil Anda dalam kondisi terbaik. Secara teratur memeliharanya, jika Anda mengikuti tips ini, Anda tidak akan pernah gagal untuk melewati pemeriksaan yang sulit. Saya akan menyarankan semua orang yang tidak merawat mesin mobil mereka dan akhirnya membayar denda berat dan biaya untuk kabut asap. Sudah pasti lebih baik untuk mencegah masalah pada tingkat yang lebih kecil sebelum menjadi terburuk dan Anda harus membayar denda untuk polusi udara. Yang terbaik adalah benar-benar mengikuti semua instruksi dan pedoman yang diberikan dalam buku pedoman pemilik mobil untuk menjaga mesin mobil dalam kondisi kerja terbaik.

Umumnya, banyak pengemudi membuat kesalahan dengan pergi ke pusat diagnostik sementara mesin mobil mereka tidak panas dengan benar. Sebelum pemeriksaan California Smog selalu pastikan mesin mobil Anda benar panas untuk dikemudikan. Ini juga ide yang baik untuk pergi untuk berkendara kecil beberapa kilometer sebelum Anda pergi untuk memeriksa. Tip lain untuk membersihkan cek adalah untuk menghindari terlalu banyak benda berat di dalam mobil seperti koper, buku, peralatan mobil dan kunci pas.