Cermin mobil mungkin salah satu bagian yang paling sering diganti, karena mereka rentan rusak – tanyakan saja pada setiap pengemudi yang pernah balik ke kotak surat mereka, atau kaca yang mobilnya telah diikat dengan tongkat baseball oleh sekelompok remaja yang gaduh. Setelah kaca mobil pecah, itu adalah kesalahan umum yang dibuat oleh banyak pengemudi untuk mengganti seluruh cermin majelis, ketika semua dia membutuhkan pengganti dan cermin perbaikan cermin kecil.

Ini sebenarnya cukup mudah untuk mengganti cermin Anda. Langkah pertama adalah mengetahui bagaimana menemukan pengganti yang baik untuk mereka. Beberapa tempat terbaik di mana Anda dapat menemukan cermin pengganti adalah dengan melihat online. Jadi jika Anda menemukan diri Anda memerlukan bantuan dengan langkah pertama ini, berikut beberapa situs web yang mungkin Anda periksa:

Carparts-direct.co.uk. Situs ini menawarkan banyak jenis pembuatan dan model mobil kaca mobil, seperti Mazda, Ford, Fiat, Volvo, Volkswagen, dan masih banyak lagi. Harga tipikal adalah $ 10 hingga $ 20. Di luar cermin, Anda juga dapat memesan lebih banyak bagian dari situs web ini seperti alternator, pegas kumparan, pompa kemudi, dan lainnya.

automirrorsplus.com. Jelajahi berbagai merek mobil di sisi kiri halaman, kemudian temukan cermin otomatis yang sesuai untuk model mobil khusus Anda. Harga kaca berkisar dari $ 15 hingga lebih dari $ 24.

Situs resmi merek mobil Anda. Mengapa tidak mencoba untuk melihat situs web resmi produsen mobil Anda dan lihat apakah mereka hanya menawarkan komponen cermin. Anda tentu bisa lebih mengandalkan kualitas es yang Anda beli melalui opsi ini.

Situs web lain. Ada begitu banyak situs web lain yang dapat Anda pilih untuk bekerja dengan prinsip yang sama dengan situs-situs yang disebutkan di atas. Beberapa situs lain yang mungkin Anda periksa termasuk carpartswholesale.com dan carbodyparts.net. Selain online, Anda juga dapat memilih untuk menghubungi dealer mobil Anda untuk membeli kaca cermin mobil dengan merek yang sama dengan mobil Anda. Ingat, sangat penting bahwa Anda membeli kaca mobil bersertifikat yang sesuai dengan Departemen Perhubungan, tidak ada penggantian kaca murah di sana. Karena kaca otomotif bersertifikat seharusnya menghilangkan titik-titik buta dan meningkatkan bidang penglihatan pengemudi, dengan kaca cembung. Jadi, tidak pernah, jangan pernah mencoba untuk mengganti cermin mobil Anda dengan, katakanlah, kaca cermin kesombongan biasa. Ini benar-benar berbahaya dan Mei, Anda dan penumpang Anda dalam bahaya.

Setelah Anda mengganti cermin, ingatlah bahwa Anda dapat menjadikan diri Anda sebagai prosedur penggantian. Pastikan untuk mengenakan sarung tangan dan kacamata agar tidak terluka oleh kaca yang beterbangan. Pertama, pastikan Anda benar-benar menghapus cermin lama dengan obeng flathead atau alat lain yang dapat membantu Anda mengikisnya. Untuk mempercepat penghapusan, cukup gunakan panas ke cermin menggunakan pengering rambut, ini akan menyebabkan lem melonggar. Setelah Anda menghapus gelas lama, bersihkan piring dengan hati-hati berbingkai. Kemudian, gunakan perekat di bagian piring untuk memastikan es dan biarkan lem kering.

Setelah kaca cermin pecah Anda mungkin menjadi tugas, tetapi jangan khawatir, ini tentu tidak menyebabkan banyak masalah atau penarikan besar dari rekening bank Anda. Semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here