Lengan SPC / kit shim Kinerja adalah yang pertama di pasar untuk menyediakan sejumlah besar perubahan camber positif. Ini memiliki lebih dari cukup camber dan perubahan kastor untuk memperbaiki mobil yang telah diturunkan, atau untuk kendaraan yang digunakan dalam drifting. Lengan-lengan baru ini memungkinkan perubahan yang tepat ketika sudut penyelarasan suspensi yang tepat diperlukan saat balapan atau drifting. Hub dan caliper shims memanjang keluar dari tengah roda memungkinkan lengan yang dipalsukan dan dibuat untuk membuat perubahan camber hingga 5 derajat total dan +/- 1 derajat. perubahan kastor. Menggunakan sliding dan memutar bola bersama, teknisi dapat menyesuaikan camber dan caster untuk menghemat ban dan meningkatkan penanganan dan ban Anda untuk kontak permukaan. Paket ini mencakup semua yang Anda butuhkan, termasuk braket sensor ABS, shims, dan lengan untuk kedua sisi kendaraan. Cocok untuk aplikasi G35 dan 350Z.

Rentang pengaturan

Camber: -1,5 derajat hingga +3,5 derajat Caster ± 1,0 derajat

Waktu Instalasi: 1,8 jam / sisi

Diperlukan: 1 kit per poros

APLIKASI

Infiniti: 2003 – 07 G35 Coupe. 2003 – 05 Sedan

Nissan: 2002 & 2008 350Z

Sebelum memulai, Catat pembacaan pelurusan, tentukan jumlah perubahan kastor dan / atau camber yang diperlukan. Memasang kelompok kontrol saja harus memberikan +.5 derajat hingga -1,5 derajat perubahan camber bersama dengan perubahan kaster yang dinyatakan.

Jika diperlukan perubahan camber lagi, instal kit hub shim yang akan menyediakan tambahan 2 derajat camber positif.

Instalasi Lengan Kontrol

1. Selalu periksa bagian yang longgar atau aus, tekanan ban dan keausan ban.

2. Angkat kendaraan dengan las pinch tubuh dan dukung dengan dudukan jack. Hapus ban depan dan roda perakitan.

3. Lepaskan pin dan mur cotter dari atas ball joint dan lepaskan ball joint dari spindel. Dukung spindel.

4. Lepaskan baut busing yang memegang lengan kontrol atas ke tubuh. Lepaskan lengan kontrol atas.

5. Dengan menggunakan penarik kecil, lepaskan dudukan stud ball joint dari stock ball joint.

6. Pasang lengan kontrol yang dapat disesuaikan ke dalam kendaraan dan kencangkan baut dukungan bushing dengan ringan. Sesuaikan lengan baru dengan lengan lama untuk memastikan lengan yang benar dipasang di setiap sisi.

7. Jika penyesuaian kastor diperlukan, kendurkan dan lepaskan pencuci kacang besar yang menyesuaikan dari sambungan bola bagian atas, kemudian lepaskan rakitan sambungan bola dari lengan kontrol. Pisahkan pelat kunci dari hex pertunangan dan putar seperti yang diilustrasikan pada Gambar # 1 untuk perubahan kastor yang diperlukan kemudian tekan kembali ke pertunangan

8. Pasang kembali rakitan sambungan bola yang dapat disesuaikan kembali ke lengan kontrol. Pasang ring dan mur dan kencangkan dengan ringan.

9. Pasang dudukan atas bersama stock ball ke ball joint stud lalu pasang stud ke spindel, instal mesin cuci datar yang disediakan dan kemudian bola kacang joint ball yang disediakan dan kencangkan hingga 40-46 lb-ft. (54-63 Nm) Pasang pin cotter baru.

CATATAN: Pastikan untuk memasang mesin cuci datar di bawah kastil untuk mencegah pemisahan lengan kontrol dari spindel.

10. Muat suspensi ke ketinggian normal dan kencangkan baut lengan kontrol lengan atas hingga 48-55 ft-lb (65-75 Nm).

11. Jika kit shim tidak diperlukan, ikuti langkah 10 hingga 12 di bawah ini.

Instalasi Hub Shim Kit

1. Keluarkan kaliper rem dan dorong keluar sehingga tidak ada tekanan pada jalur rem lalu keluarkan rotor rem.

2. Lepaskan sensor ABS di bagian belakang hub.

3. Lepaskan 4 baut yang menahan hub bantalan dan lepaskan hub dari spindel bersama dengan perisai rem. Gunakan hati-hati untuk tidak merusak bagian belakang hub bantalan yang memasok sinyal ABS.

4. Pasang spacer hub sehingga bagian paling tebal dari shim naik dan keempat lubang baut berbaris dengan benar.

5. Pasang perisai debu plastik sehingga lubang sensor ABS mengarah lurus ke atas ke arah lubang baut penopang yang paling atas. Sekarang pasang hub bantalan dan pelindung rem. Gunakan dua baut yang tersedia lebih lama di atas dua baut hub. Baut dengan lubang berulir 8mm dipasang di bagian atas hub tepat di atas bukaan di perisai debu plastik. Gunakan baut-baut stok di dua lubang yang lebih rendah. Kencangkan baut hingga 58-72 ft-lb (78-98Nm).

6. Menggunakan baut braket ABS saham memasang sensor ABS ke atas baut penahan hub menggunakan dua shims yang tersedia dan braket penahan seperti yang diilustrasikan pada Gambar # 2. Kencangkan baut memastikan sensor ABS tidak menyentuh hub bantalan berputar. Fig # 3

7. Pasang kembali rotor rem.

8. Pasang spacer caliper antara caliper mount dan caliper dengan bagian paling tebal ke atas. Kencangkan baut caliper ke 112 lb-ft (150Nm). Pastikan rotor rem berputar bebas.

9. Pasang kembali rakitan ban dan roda. Lepaskan kendaraan dari dudukan jack, dan turunkan mobil.

10. Tentukan jumlah perubahan camber yang diperlukan dan verifikasi pembacaan caster. Angkat kendaraan cukup jauh untuk memiliki akses ke mur pengaturan camber.

11. Untuk menyesuaikan camber, longgarkan mur pengaturan dan gerakkan sambungan bola yang dapat disesuaikan masuk atau keluar di slot lengan kontrol untuk mendapatkan pembacaan camber yang diinginkan kemudian putar torsi yang menyesuaikan ke 120 lb-ft. (162 Nm).

Selalu periksa kelonggaran yang tepat antara komponen suspensi dan komponen lain dari kendaraan.

12.Recheck pembacaan keselarasan, menyesuaikan kaki, dan kendaraan uji jalan. Konfirmasikan bahwa sistem Kontrol Anti-Pengunci dan Kontrol Traksi berfungsi dengan benar.

13. Jika kit hub shim dipasang dan lampu ABS atau Kontrol Traksi menyala, celah udara perlu diatur sebagai berikut:

Sebuah. Lepaskan baut dan braket ABS sensor penahan. Hapus satu shim dan instal ulang braket, sensor dan baut. Jika masalah masih ada shim kedua dapat dihapus.

b. Celah sensor ABS dapat diperiksa jika diperlukan. Menggunakan pengukur peraba non-magnetik memeriksa celah antara sensor dan belakang hub bantalan. Seharusnya tidak ada celah lebih dari.016 "(.41mm) dan hidung sensor harus persegi dengan hub. Jika kedua shims dihapus, pastikan hidung sensor ABS tidak menyentuh hub berputar.