Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada mendapatkan penyok atau ding yang tak terduga di Volkswagen Camper atau bus Anda yang disayangi. Apakah penyok berasal dari kesalahan atas nama Anda atau dari driver rouge sementara Anda mendapatkan belanja mingguan Anda, mereka dapat merusak jalur murni dari VW Bus Anda. Dan karena banyak dari mereka yang sadar, mendapatkan jenis perbaikan yang dilakukan di bengkel otomotif bisa sangat mahal.

Sebagian besar toko-toko tubuh Inggris akan mengenakan biaya setidaknya £ 45 per jam dan bahkan untuk penyok kecil yang Anda cari antara 3 dan 5 jam kerja. Itu keren £ 135- £ 225 untuk penyok kecil di van VW Anda, pikirkan saja berapa banyak bir yang bisa dibeli dengan banyak itu. Untungnya bagi pengemudi dengan VW Campers yang penakut, ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan penyok dan goresan yang tidak diinginkan dengan jumlah uang yang sangat sedikit dan kerja keras. Meskipun harus dikatakan, tidak semua penyok akan merespon pendekatan DIY tetapi hal ini pasti patut dicoba. Selama Anda tidak memperburuk keadaan, apa yang harus Anda hilangkan! Jika Anda tidak bisa memperbaiki masalah dan hal-hal yang tidak lebih buruk dari mereka di mana ketika Anda menetapkan maka pada yang terburuk Anda hanya harus mendapatkan penyok diperbaiki di garasi bodywork profesional. Tidak ada yang hilang, tidak ada yang diperoleh. Dan Anda bisa menghemat banyak uang.

Ada sejumlah hal yang Anda perlukan untuk mencoba perbaikan penyok DIY. Pertama, Anda membutuhkan kit perbaikan penyok. Ini dijual hampir semua toko-toko otomotif dan juga dapat dibawa dari pemasok khusus dari Internet. Biasanya ini akan berisi semua yang Anda butuhkan untuk menghilangkan penyok kecil atau goresan dan beberapa hal bahkan mengandung cangkir hisap khusus sehingga Anda tidak perlu mengebor lubang di bagian tubuh. Pengeboran menciptakan masalah lain karena harus mengisi lubang setelah penyok tersebut dilepas.

Sebelum memulai, Anda memerlukan alat dan kit berikut:

1 .Tarik kit menarik atau alat menarik

2. A dolly (alat perata logam)

3. Palu bekerja logam

Jika Anda mengenal seseorang yang memiliki Dolly dan / atau palu yang berfungsi dengan logam maka Anda dapat menghindari keharusan untuk membeli barang-barang ini. Pastikan Anda memberi mereka kembali.

Langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan perbaikan penyok adalah sebagai berikut:

1. (hanya jika Anda tidak memiliki penyok penyok), bor lubang 4mm di tengah penyok menggunakan bor listrik. Anda mungkin ingin menggunakan pukulan logam untuk membuat lekukan kecil agar bor Anda tidak tergelincir.

atau; pasang pengisap menarik penyok atau lem adaptor plastik ke pusat penyok (ini akan tergantung pada kit yang dibawa).

2. Masukkan alat penarik penyok melalui lubang yang telah Anda bor atau pasang alat penarik penyok ke cincin plastik yang Anda lekatkan ke bagian tengah lekukan. Kemudian tarik alat untuk meratakan atau menarik penyok.

3. Palu dengan hati-hati bagian depan lekukan dengan palu pengerjaan logam sambil memegang boneka itu di belakang penyok. Mungkin perlu meminta bantuan orang lain untuk memegang boneka itu di tempatnya.

4. Gunakan kertas pasir basah dan kering medium untuk menghilangkan semua cat dari area yang penyok. cobalah untuk menghilangkan cat setidaknya 50mm lebih dari bagian yang penyok. Kemudian isi seluruh area dengan filler tubuh berkualitas baik (P38).

5. Biarkan filler tubuh benar-benar kering, kemudian dengan hati-hati pasir daerah itu dengan kertas basah & kering yang telah dibungkus sekitar balok kayu. Saat pengamplasan, mulailah dengan 36-grit basah & kering dan bekerja hingga 120-grit basah & kering.

6. Dapatkan kualitas primer yang baik dan terapkan setidaknya 5 lapis yang menyisakan 15 Min di antara setiap lapisan.

7. Pasir primer menggunakan 600-grit basah dan kering. Ini akan membantu menghilangkan goresan. Area tersebut harus disentuh dengan cat semprot otomotif yang cocok. Jika cat tidak halus, pasang kembali pasir dan cat ulang area sampai Anda memiliki permukaan yang halus.

8. Setelah beberapa minggu gunakan t-cut untuk mendapatkan polesan akhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here