Cara Menipu Pacar Anda atau Pacar dan merokok mereka

Jika pacar atau pasangan Anda menyontek Anda, seringkali sangat sulit untuk benar-benar menangkap mereka saat berakting. Dalam salah satu artikel saya sebelumnya di sini di ezinearticles.com saya menjelaskan berbagai alat dan program yang dapat Anda gunakan untuk menangkap pemain curang dalam bertindak. Selain menangkap mereka dalam tindakan, ada trik yang bisa Anda terapkan yang akan membantu memperbesar perilaku yang seharusnya secara serius meningkatkan dan mengkonfirmasi kecurigaan bahwa mereka sebenarnya menyontek Anda. Ini adalah salah satu cara untuk melakukan itu.

Ibumu yang sakit akan menangkap pacar atau pacarmu berselingkuh untukmu

Inilah cara kerja skema ini. Muncul dengan alasan atau alasan bahwa Anda harus pergi selama beberapa hari. Semakin lama semakin baik. Karena semakin lama Anda pergi, semakin nyaman calon kecurangan potensial Anda akan membiarkan kucing keluar dari kantong sehingga untuk berbicara. Pastikan Anda datang dengan alasan yang dapat dipercaya dan dapat diverifikasi. Anda bisa mengatakan ibumu sakit, pastikan saja pacarmu tidak bisa menelepon ibumu untuk memeriksa ini kecuali ibumu melakukan trik ini denganmu. Di mana Anda benar-benar pergi terserah Anda. Bisa jadi rumah teman atau bahkan motel yang jaraknya hanya satu kota. Untuk membuat trik ini lebih bisa dipercaya. Ada kartu ID spoof pemanggil di luar sana yang memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon dari telepon membuatnya terlihat seperti berasal dari nomor telepon yang Anda inginkan. Jadi misalnya jika nama ibu Anda adalah Alice Cooper, Anda dapat melakukan panggilan telepon ke pasangan kecurangan Anda saat Anda pergi dan ID pemanggilnya akan melihat panggilan yang datang dari Alice Cooper dengan nomor telepon Alice Cooper di ID pemanggil. Anda dapat Google ID penelepon 'spoof' untuk menemukan ini atau pergi ke trik kami untuk menangkap situs web curang.

Bagaimana Teknik Rahasia ini akan menghisap pacar atau pacarmu yang curang

Ada beberapa cara yang dapat Anda verifikasi bahwa pacar Anda adalah penipu yang menggunakan metode ini. Pertama ketika Anda memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda akan pergi selama empat atau lima hari adalah komentar atau reaksi awal mereka yang ingin mereka tanyakan kepada Anda? Ketika Anda memberi tahu mereka, Anda perlu pergi sendiri seberapa keras mereka memprotes? Apakah mereka tampak ingin menyingkirkan Anda? Ini adalah hal pertama yang harus Anda perhatikan dengan teknik ini. Apa reaksi dan perilaku mereka tentang Anda pergi sendirian selama beberapa hari. Ingat di mata mereka jika Anda pergi untuk sementara waktu ini akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk berlari bebas di seluruh rumah dan kota dengan orang yang mereka selingkuhi.

Cara kedua teknik ini akan menghisap pacar pacarmu yang curang adalah saat Anda pergi, Anda dapat menyembunyikan kamera mini yang dipasang di berbagai bagian rumah yang akan menangkap apa yang terjadi. Yang lebih baik akan diaktifkan dengan gerakan. Anda juga dapat memiliki alat pelacak GPS, kotak persegi panjang kecil seukuran sebungkus rokok, tersembunyi di suatu tempat di mobil pasangan kecurangan Anda. Saat Anda pergi, Anda masuk ke komputer dan melacak di mana pacar atau pacar selingkuh Anda pergi saat Anda pergi.

Bagaimana Anda menggunakan kesempatan ini untuk menjebak dan menangkap pacar atau pacar Anda yang curang hanya dibatasi oleh imajinasi dan alat-alat Anda. Ada banyak alat dan program di luar sana yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda mengumpulkan bukti yang Anda butuhkan.