Apakah Anda ingin tahu bagaimana membuat seorang gadis menginginkan Anda secara seksual? Jawabannya mungkin lebih sederhana dari apa yang Anda pikirkan. Kebanyakan pria memiliki kesalahpahaman bahwa mereka harus tampan seperti Tom Cruise (atau super kaya seperti Bill Gates) untuk membuat seorang gadis menginginkannya. Nah, pikirkanlah – apakah Anda pernah melihat orang yang tampak seperti jorok yang berhasil menjerat wanita cantik? Masalahnya adalah jika Anda tahu taktik, teknik, dan metode khusus, Anda AKAN dapat merayu wanita mana pun yang Anda tatap. Baca terus untuk menemukan taktik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan gadis menginginkan Anda secara seksual …

"Dorong Dia Pergi". Ini mungkin kontra-intuitif, tetapi Anda akan menemukan bahwa semakin Anda mendorong seorang gadis, semakin ia ingin bersama Anda. Aneh, tapi itu benar! Ini bisa dijelaskan dengan menggunakan teori psikologi sederhana. Anda lihat, kita semua menginginkan hal-hal yang tidak bisa kita dapatkan. Misalnya, Anda akan lebih menghargai Porsche Anda jika Anda bekerja seumur hidup untuk mendapatkannya (dibandingkan dengan seseorang yang mewarisinya dari ayah miliardernya). Oleh karena itu, REJECT seorang wanita dan dia akan datang merangkak kepada Anda … dijamin.

"Gunakan Innuendos Seksual". Anda dapat membuat wanita menginginkan Anda secara seksual jika Anda menanamkan pikiran kotor ke dalam pikirannya. Anda dapat melakukan ini menggunakan hipnotis sindiran seksual. Satu baris yang bisa Anda gunakan adalah, "Aku punya teman yang sering memukuli wanita dan menanyakan mereka di muka jika mereka suka seks oral. Dia benar-benar berani, bukan begitu?" Tekankan frasa "oral sex" dan Anda akan membuatnya berpikir kotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here