Jika saat ini Anda tinggal di kota besar dan harus bepergian ke daerah yang lebih pedesaan, Anda mungkin mengalami pompa gas non-digital yang digunakan sejak tahun 1970-an. Jika Anda adalah pengemudi yang lebih muda, Anda mungkin tidak akrab dengan pompa bahan bakar yang lebih tua ini, jadi di sini adalah cara cepat untuk Anda. Ini tidak akan benar-benar berlaku jika Anda kebetulan menemukan salah satu dari beberapa pompa bensin layanan penuh yang tersisa. Menemukan pompa bensin yang layanan penuh semakin sulit lagi. Tentu saja, ada keuntungan untuk swalayan dan itu adalah bahwa bensin biasanya lebih murah per galon daripada pompa layanan penuh. Seringkali Anda akan menemukan pompa digital sepenuhnya, tetapi dalam situasi yang jarang Anda mungkin menemukan pompa mekanis yang lebih tua. Seringkali orang tidak begitu yakin bagaimana menggunakannya lagi, jadi kami akan membahasnya di sini.

Tak usah dikatakan untuk memastikan Anda mengeluarkan rokok atau cerutu sebelum mengambil pompa dari kail. Kami memang harus menyebutkannya, karena sampai hari ini saya heran betapa sedikit orang yang mengerti bahwa uap bensin bisa sangat eksplosif. Jadi tolong, lakukan sendiri dan semua orang di sekitar Anda mendukung dan jangan merokok oleh pompa bahkan jika itu adalah 4 Juli.

Langkah 1: Lihatlah jendela harga di pompa itu sendiri. Jika harga total penjualan ditampilkan, minta petugas untuk menghapus total sehingga total harga sepatu jendela "$ 0,00" jika tidak, Anda dapat dikenakan biaya untuk bensin orang lain.

Langkah 2: Pindahkan level pada pompa ke posisi "Aktif".

Langkah 3: Lepaskan tutup gas kendaraan Anda.

Langkah 4: Lepaskan kaitan nozzle pompa dan selang dari badan pompa dan masukkan nuzzle sepenuhnya ke dalam pembukaan tangki bahan bakar kendaraan Anda.

Langkah 5: Peras mekanisme pemicu pada dispenser pompa untuk membiarkan bensin keluar dari pompa dan masuk ke tangki Anda.

TIP: Bahkan pada pompa yang lebih tua, biasanya ada latch kecil yang dapat Anda gunakan untuk menahan mekanisme pemicu terbuka sehingga Anda tidak perlu berdiri di sana memegangnya. Jangan khawatir tentang bensin yang meluap karena pompa memiliki pematian otomatis yang mematikan pompa ketika Anda hampir penuh untuk mencegah limpahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here