Starter Jeep Cherokee terkadang akan gagal dengan sedikit peringatan. Saya harus mengubahnya di tempat parkir toko, jalan masuk, dan yang paling baru di depan apartemen putra saya. Dengan menggunakan prosedur sederhana ini Anda bisa membuat Jeep Anda berjalan kembali dengan cepat dan mungkin menghindari tagihan derek.

Bagi kebanyakan orang, ada banyak ruang untuk mendapatkan akses starter bahkan tanpa mendongkrak Jeep. Bahkan, tidak mendongkraknya membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan starter melewati lengan kontrol saat mengeluarkannya dari ruang mesin.

Lepaskan kabel baterai negatif

Hapus kacang 8MM yang menahan kawat pemicu starter ke solenoid.

Lepaskan baut pemasangan bawah. Perhatikan ini adalah baut SAE dengan kepala 9/16. Ini masuk dari depan starter.

Lepaskan baut atas. Ini adalah metrik dengan kepala 15 MM yang masuk dari sisi transmisi.

Lepaskan starter dan turunkan cukup untuk melepaskan kabel baterai dari terminal. Ini adalah 13MM.

Untuk memasang starter baru, pasang terlebih dahulu kabel baterai dan lepaskan kawat pemicu.

Posisikan starter sehingga ia mengindeks ke dalam lubang di pelat belakang. Mulai baut bagian atas tetapi jangan kencangkan. Ini adalah metrik yang lebih pendek.

Mulai baut bawah (lagi SAE satu) dan pastikan starter sejajar dengan benar dengan lubang di pelat belakang. Kencangkan baut.

Pasang kawat pemicu dan kencangkan mur.

Pasang kembali kabel baterai.

Setelah semuanya kembali pada tempatnya, Anda dapat memutar kunci dan memulai Jeep Anda. Pastikan untuk mengatur ulang jam dan preset radio yang Anda lepaskan dengan melepaskan baterai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here