Peringatan: Jika Anda mencari informasi tentang suplemen atau krim yang akan meningkatkan dorongan seksual Anda, jangan repot-repot membaca artikel ini. Artikel ini ditulis untuk pria dan wanita yang bertanggung jawab atas diri mereka dan hasil hidup mereka. Saya akan memberi Anda jawaban paling murni, tidak ada jawaban atas pertanyaan: "Mengapa saya menderita dorongan seksual rendah?"

Sebagai manusia, kita adalah makhluk seksual. Ibu Alam merancang kita dengan mekanisme yang berteriak 'Procreate, sehingga spesies akan bertahan !!!' Saya menyebutnya Primal Urge Anda.

'Jadi apa yang harus saya lakukan jika Primal Urge saya menyebalkan?'

De-Stress – Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak memiliki banyak stres, tetapi saya mendorong Anda untuk membaca terus! Pertama dalam rangka menghilangkan stres pada fisiologi Anda untuk meningkatkan dorongan seksual, adalah bahwa kebutuhan paling mendasar Anda harus dipenuhi! Keselamatan, Keamanan, dan Rezeki harus ditetapkan.

Jika pikiran-tubuh Anda sibuk mengkhawatirkan keselamatan Anda, keamanan dan rezeki Anda di sana tidak akan ada cukup energi yang tersisa untuk meningkatkan dorongan seksual Anda. Juga, Alam tahu bahwa jika Anda berada dalam bahaya (berkelahi atau lari), merasa tidak aman, dan tidak dapat mempertahankan diri Anda maka Anda tidak boleh menghasilkan atau menciptakan yang lain.

'Jadi, Elliott … apa masalahnya – aku punya makanan dan tempat tinggal, aku aman dan aman, mengapa dorongan seksku masih payah?'

Apakah Anda Benar-Benar? Nah, mari kita lihat seberapa aman, aman dan berkelanjutan Anda sebenarnya.

Meskipun Anda memiliki 'makanan' (perhatikan tanda kutip – 90% dari makanan yang dibeli di supermarket Amerika diproses, sampah yang dipatenkan) dan tempat tinggal, apakah Anda benar-benar merasa aman dan terlindungi? Jika Anda telah memperhatikan televisi (Anda tahu, bahwa kotak hitam yang 'mendidik' 90% orang Amerika) maka Anda TIDAK aman, aman dan Anda TIDAK BISA mempertahankan diri Anda sendiri.

Pertama-tama, Anda bahkan tidak mampu membeli Jaguar / BMW yang Anda HARUS miliki

dianggap dapat diterima secara sosial … karena ini Anda tidak memiliki 'Asosiasi Primal' – Anda tidak pantas, Anda tidak aman! Ini adalah pesan bawah sadar, yang Anda terima 60+ kali sehari.

Apakah sistem keamanan Anda berfungsi? Lebih baik, karena ada seorang pria yang mengenakan topi musim dingin hitam melihat melalui jendela Anda sekarang. Juga, apakah Anda tidak tahu bahwa 'Peringatan Teror' adalah ORANGE! Ini berarti bahwa beberapa martir agama gila dapat mengendarai truk penuh dengan bahan peledak ke ruang tamu Anda! ANDA TIDAK AMAN. (Jelas saya sedang menyindir).

Dan lupakan tentang rezeki – tanyakan pada diri sendiri apakah makanan terakhir yang Anda makan benar-benar makanan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, 90% dari 'makanan' yang dikonsumsi di AS diproses …. Ini bukan makanan! Kemungkinannya adalah bahwa – ANDA kekurangan gizi.

Saya tahu bahwa saya mengomel, tapi saya ingin Anda tahu bahwa ini hanyalah puncak gunung es … Pahamilah bahwa kecuali Anda BENAR-BENAR aman, aman dan memberikan tubuh Anda dengan rezeki sejati, Anda akan memiliki dorongan seksual yang buruk .

Beberapa kiat cepat untuk menghilangkan stres dan meningkatkan dorongan seksual Anda:

1. Makan Makanan Sejati – jika nenek moyang Anda 10.000 tahun yang lalu tidak memakannya … Anda juga tidak.

2. Dapatkan Tidur Tidak Lebih Dari 10:30 – ini akan menyeimbangkan sistem saraf otonom Anda sedemikian rupa sehingga Anda akan mulai mengeluarkan lebih banyak Testosteron, Hormon Pertumbuhan, dan DHEA … semuanya bagus untuk meningkatkan dorongan seksual.

3. Meditasi / Cukup Waktu – dengan memberikan pikiran Anda istirahat selama 20 menit sehari, Anda tidak hanya menurunkan respons simpatik Anda (melawan atau lari) dengan Anda akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi!