Mobil air adalah mobil yang termasuk kategori kendaraan hibrida – kendaraan yang menggunakan lebih dari satu jenis bahan bakar. Dalam tipe khusus ini, air digunakan bersama dengan bahan bakar bensin atau solar yang ada untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Teknologi ini hijau karena tidak ada produk dari proses ini yang berbahaya bagi lingkungan. Anda dapat menghemat bahan bakar dan akibatnya uang dengan beralih ke sistem ini. Pemerintah juga mendorong ini dengan memberikan manfaat moneter bagi mereka yang mengadopsi teknologi ini dalam bentuk tunjangan pajak.

Teknologi dasar yang telah ada selama lebih dari satu abad sekarang tersedia bagi Anda sebagai perangkat yang dapat Anda gunakan untuk menginstal teknologi yang diperbarui dan disederhanakan dalam kendaraan Anda sendiri. Paket ini memiliki buku-buku yang memberikan instruksi langkah demi langkah bagi Anda untuk menginstal sistem pembangkitan hidrogen sendiri.

Semua bagian yang Anda butuhkan semuanya tersedia dengan mudah di toko perangkat keras lokal. Anda akan mengatur perangkat di mobil Anda yang akan membantu mengkonversi H2O – air menjadi HHO – gas dengan menggunakan arus dari baterai. HHO yang merupakan dua bagian hidrogen dan satu bagian oksigen adalah gas yang sangat kuat yang berkali-kali lebih kuat dari bensin biasa. Ini memberikan lebih banyak energi dan membantu dalam memanfaatkan bahan bakar yang jauh lebih baik untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Satu-satunya produk sampingan adalah air.

Anda tidak perlu memodifikasi mesin mobil dengan cara apa pun. Ini adalah sistem perawatan yang rendah, sederhana dan dapat dipasang di hampir semua kendaraan. Ini juga aman karena tidak ada pertanyaan tentang gas hidrogen yang disimpan.

Dalam mobil air ini, hidrogen diproduksi dan dirilis hanya ketika dibutuhkan. Dalam proses pembakaran bahan bakar yang normal sebagian besar bahan bakar hilang sebagai asap, oleh penguapan dan bahan bakar yang tidak terbakar. Tetapi ketika air dibawa ke dalam persamaan ini, konsumsi bahan bakar menjadi sangat efisien sehingga meningkatkan penggunaan bahan bakar sebanyak dua hingga tiga kali.

– Anda dapat membuat mobil Anda menjadi mobil air dengan menggunakan sistem yang sederhana

– Anda dapat menginstal sistem sendiri menggunakan kit starter diri dengan instruksi untuk hal yang sama

– Air menjadi bahan bakar tambahan bersama dengan bensin untuk menggunakan bahan bakar lebih baik

– Daya yang melekat pada air meningkatkan tenaga mesin dan uap dari proses membuat mesin bersih sekaligus mengurangi emisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here