Dapatkah Anda berhenti dari pekerjaan Anda untuk selamanya dan hidup dengan aset $ 150.000? Anda yakin Anda dapat dan dengan beberapa rencana yang dirancang dengan baik yang telah berhasil untuk orang lain dalam situasi ini, Anda tidak hanya dapat pensiun tetapi pensiun dengan gaya. $ 150.000 mungkin tidak terdengar seperti banyak uang tetapi jika Anda mengikuti tips ini Anda dapat meregangkannya dan tidak pernah bekerja lagi sambil menikmati waktu luang Anda melakukan apa yang Anda inginkan.

1. Pindah – Karena Anda tidak akan bergantung pada penghasilan dari pekerjaan lagi, Anda tidak perlu tinggal di daerah yang mahal dan kuat. Banyak rumah keluarga tunggal yang bagus dapat dibeli di seluruh negeri dengan harga kurang dari $ 25.000. Satu-satunya tangkapan adalah bahwa sementara rumah-rumah bagus di daerah-daerah di sana terletak pada ekonomi yang tertekan. Hal yang baik tentang pensiun adalah bahwa ekonomi tidak menjadi masalah karena Anda tidak akan bekerja di sana dengan cara apa pun.

2. Hindari Hutang – Ketika Anda memiliki hutang pekerjaan adalah risiko yang dapat diterima karena Anda memiliki penghasilan tetap. Ketika Anda berhenti dari pekerjaan Anda dan pensiun, Anda tidak bisa memiliki hutang, titik. Beli mobil bekas tetapi dapat diandalkan untuk uang tunai, rumah Anda akan dibayar tunai, jadi Anda benar-benar tidak boleh memiliki banyak hutang. Fakta yang sangat bagus dan sedikit diketahui adalah bahwa ketika Anda menyingkirkan semua utang Anda, perasaan mental dan emosional Anda akan meningkat menjadi lebih baik. Tidak ada lagi tekanan keuangan untuk menyeret Anda ke bawah.

3. Beberapa Pendapatan – Memiliki $ 150.000 dalam aset memungkinkan Anda beberapa kebebasan finansial tetapi memiliki beberapa aliran taksi pendapatan kecil menambah ketenangan pikiran dan meningkatkan standar hidup Anda. Internet telah membuka begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari rumah atau di mana pun di dunia. Membuat beberapa situs web kecil dan memonetisasinya, dan mengambil survei online adalah semua opsi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Siapa pun dari pekerja upah minimum hingga pekerjaan eksekutif yang membayar tinggi dapat berhenti dan pensiun dengan $ 150.000. Banyak yang bahkan berhenti dengan kurang dari $ 150.000, jika Anda mengikuti aturan dasar tetapi terbukti, pensiun akan berada di tangan dan pekerjaan Anda di belakang Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here