Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas di Irlandia dan Anda perlu memverifikasi riwayat mobil. Ingat, sangat penting untuk memverifikasi riwayat mobil bekas sebelum Anda membelinya. Sebenarnya, ini akan mengkonfirmasi bahwa mobil tidak dicuri dan tidak terlibat dalam penipuan. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda akan membeli dengan aman. Banyak penjual meyakinkan pelanggan mereka bahwa mobil itu baik-baik saja, semuanya baik-baik saja dan tidak ada kesalahan. Bahkan para penjual dan penjual mungkin tidak mengetahui kebenaran sepenuhnya. Metode terbaik untuk memverifikasi riwayat mobil di Irlandia adalah seperti di bawah.

Motorcheck.ie adalah satu-satunya situs web resmi di Irlandia dengan sistem pemeriksaan riwayat mobil yang diperbarui. Waspadalah; jangan mengambil verifikasi dari penjual atau penjual yang tidak sah, karena mereka mungkin menunjukkan data yang salah, yang tidak pernah diperbarui.

Tanyakan nomor VIN (nomor identifikasi kendaraan) dari pemilik mobil. Buka situs web periksa motor dan Masukkan nomor pendaftaran di kotak berlabel "Kendaraan Irlandia" dan klik Dapatkan Laporan. Ingat, periksa kembali VIN Anda karena nomor identifikasi kendaraan mengandung banyak huruf dan angka. Ini akan menampilkan laporan yang menunjukkan Make, Model, dan Tahun dengan beberapa rincian penting lainnya seperti di bawah ini.

* HPI memeriksa keuangan luar biasa?

* Apakah sudah dilaporkan sebagai Dicuri?

* Apakah buku catatan / NCT ditempa?

* Apakah itu dilisensikan sebagai taksi?

* Apakah itu memiliki pajak jalan yang valid?

* Apakah lulus NCT?

* Berapa nilai saat ini?

* Apa sejarah Inggris atau NI?

Setelah verifikasi online, Anda juga memverifikasi VIN dari PNC (Komputer Nasional Kepolisian untuk mencatat kendaraan yang dicuri) dan mengkonfirmasi catatan dengan DVLA (Driver and Vehicle Licensing Agency). Jika Anda gagal memberi tahu DVLA sebelum kesepakatan apa pun, maka Anda dapat dimintai pertanggungjawaban atas pelanggaran motor di masa depan. Jangan lupa, Anda mungkin perlu memeriksa surat yang berkaitan dengan pelanggaran otomotif.

Sebelum kesepakatan akhir Anda juga mengambil tes jalan dengan insinyur AA Irlandia. Layanan sejarah mobil baru dimulai dari AA Ireland, yang membantu Anda memastikan bahwa mobil yang Anda siap beli telah lulus uji jalan dan memberi Anda 175 poin laporan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here