Compact camper van biasanya hanya menampilkan kulkas kecil dan satu kompor gas. Karena mobil kemping Toyota atau Mazda yang kompak tidak memiliki banyak ruang interior, sebagian besar wisatawan tetap memasak seminimal mungkin. Dengan sumber daya terbatas, Anda sebaiknya tetap menggunakan dasar-dasar yang sederhana, seperti merebus air untuk secangkir teh, memasak sup kalengan, kacang panggang, pasta, atau makanan berkemah kalengan.

Supermarket Selandia Baru menawarkan pilihan makanan kaleng yang baik dan beberapa makanan khusus yang enak dan mudah yang dapat dimasak dengan hanya menempatkan paket makanan ke dalam air mendidih. Kualitas makanan ini sangat bagus – Jadi pergilah dan jelajahi supermarket untuk makan siang instan cepat dan mudah!

Tip : Jangan selalu berbelanja di supermarket utama (misal Countdown, New World). Mengawasi tanda-tanda di sisi jalan untuk produk segar, lokal seperti telur, madu, buah beri, kacang macadamia, apel, buah, dll.

Sedang untuk kemping besar, juga disebut rumah motor, menawarkan lebih banyak pilihan untuk memasak makanan segar dan lezat.

Dengan tiga hingga empat kompor gas, oven dan terkadang panggangan terpisah, Anda memiliki lebih banyak kemungkinan untuk memasak dengan berbagai produk Selandia Baru yang segar. Rumah motor juga menyediakan lebih banyak ruang untuk menyiapkan makanan Anda. Sangat mudah untuk menggoreng beberapa steak domba yang lezat, ikan laut segar, ditemani dengan tumis sayuran yang lezat, sementara Anda memasak nasi, kentang, couscous atau polenta untuk pergi bersamanya.

Beberapa rumah motor termasuk barbekyu atau panggangan luar portabel. Selama cuaca memungkinkan, memasak di luar sangat praktis karena Anda memiliki lebih banyak ruang dan menyimpan semua bau memasak dari kendaraan Anda.

Salad juga merupakan makanan selamat datang dan mudah disiapkan. Selama musim panas, salad yang sehat dengan beberapa roti, keju, dan anggur bisa menjadi makanan yang Anda cintai.

Ada sesuatu yang istimewa tentang menikmati makan malam yang indah namun sederhana, sambil menonton lampu yang berubah di atas pemandangan Selandia Baru yang memukau.

Tip : Jangan membuang air panas setelah memasak pasta atau telur rebus Anda! Air hangat selalu kekurangan saat berkemah dan Anda dapat memanfaatkan air matang untuk membilas dan mencuci piring Anda.

Kendara van dan motor perjalanan rumah yang penting adalah untuk mengawasi indikator air segar dan limbah. Pastikan Anda mengosongkan air limbah secara teratur untuk menghindari bau yang tidak menyenangkan. Sebagian besar stasiun pembuangan (stasiun air limbah) juga menyediakan fasilitas air bersih.

Hal lain yang berharga untuk disebutkan adalah bahwa pengunjung ke Selandia Baru tidak diizinkan untuk membawa makanan ke negara tersebut. Kontrol bea cukai di bandara akan memeriksa bagasi Anda untuk makanan. Terutama buah, sayuran, daging, dan makanan yang mudah rusak tidak diperbolehkan. Denda yang besar dan kuat berlaku jika petugas bea cukai menemukan barang terlarang di bagasi Anda.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya membeli semua perlengkapan berkemah dan makanan di Selandia Baru.

Kami beruntung memiliki buah, sayuran, serta daging dan ikan segar dan sehat yang berlimpah di sini, di NZ. Eldorado untuk pecinta makanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here