Pada awal 1990-an, Subaru memiliki 3,3 liter coupe di kandang mereka, Alcyone SVX ditata oleh desainer berpengaruh Giorgetto Giugiaro. Ini grand tourer dua pintu dikombinasikan kemewahan dan kinerja. Produksi berlangsung mulai tahun 1991 hingga mobil itu dipensiunkan pada Desember 1996. Namun, sekarang sudah dipastikan bahwa konsep atau konsep SVX akan kembali. Ada permintaan saat ini, dari pasar AS khusus untuk coupe bertenaga tinggi untuk meningkatkan merek Subaru dan menarik pelanggan baru. Detail saat ini tidak jelas, tetapi ada beberapa detail yang diketahui.

Subaru menikmati gelombang popularitas saat ini, dengan semua keuntungan yang menyertainya. Sebagai bagian dari keberhasilan ini, rencananya adalah untuk memperluas jangkauan mereka ke pasar korporat. Diharapkan bahwa SVX akan menjadi bendera armada Subaru, ditempatkan dengan kuat di atas Tribeca 2016. Awalnya, target pasar akan menjadi AS, tetapi sumber di Subaru mengatakan bahwa Australia dan Inggris juga masuk dalam daftar. Kendaraan konsep terbaru yang ditampilkan oleh Subaru telah menyoroti sepasang crossover Viziv, ini mungkin memberikan petunjuk untuk desain SVX. Aspek kokoh lainnya pada aspek adalah penggunaan mesin hybrid petinju dengan enam silinder. Penanganan mendefinisikan armada Subaru modern dan SVX mungkin memiliki AWD dan menembak rem.

Subaru secara terbuka menyatakan bahwa desain masa depan mereka akan lebih baik dan lebih halus. Sebagai unggulan dari armada itu adil untuk mengatakan bahwa SVX mungkin akan menjadi kepala turner. Profil akan rendah tersampir dengan fender dan lampu depan yang sangat mirip dengan kendaraan konsep Viziv 2. Tribeca hybrid akan dirilis pada tahun 2016 dan menggunakan Subaru Global Platform atau SGP. Tujuan dari platform ini adalah untuk memungkinkan tata letak poros depan untuk elektrifikasi. Maka kemudian bahwa SVX hibrida baru, yang memiliki tanggal rilis tentatif untuk 2017, mungkin akan menggunakan SGP juga.

Aspek lain yang menarik dari coupe hibrida ini adalah komponen mesin hybrid itu sendiri. Subaru berkomitmen untuk menjadikan SVX sebagai coupe kuat dengan penanganan AWD yang hebat, yang juga hemat dalam konsumsi bahan bakarnya. Sebuah flat 3,3 liter enam mesin telah dirancang, itu memiliki injeksi langsung dan akan dipasangkan dengan plug in hybrid unit yang dibuat oleh Lexus. Subaru sudah memiliki sistem hybrid XV Crosstrek yang dikembangkan di rumah, tetapi mesin SVX akan terlalu kuat. Lexus telah mengembangkan teknologi hibrida untuk digunakan di mobil bertenaga tinggi mereka untuk beberapa waktu sekarang. Menggunakan unit Lexus dengan cara ini juga akan mengurangi biaya R & D dan unit dapat melebihi 280kW. Ini adalah jumlah output yang dikalahkan untuk Subaru, karena ini adalah output dari Tesla Model S yang dianggap sebagai kendaraan saingan.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang semua kendaraan di armada Subaru, hubungi kami. Kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan atau pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here