Haruskah Honda CR-V berada di ambang kepunahan? Ataukah Honda CR-V meragukan klaim baru bahwa akan ada kendaraan yang akan mengambil popularitas dan pangsa pasarnya?

Nissan akan mengirimkan kendaraan baru di North American International Auto Show 2007 dan perusahaan menyebutnya Nissan Rouge 2008. Perusahaan juga mengklaim bahwa yang baru ini akan membuat Honda CR-V berjalan untuk berlindung ketika datang. Lagi pula, menurut Nissan, mereka menamai kendaraan Rouge untuk itu sebenarnya dimaksudkan untuk menunjukkan "kemandiriannya berorientasi posisi. "

Di jajaran Nissan, sudah ada empat utilitas olahraga dalam jangkauannya. Namun, perusahaan memilih untuk membuat yang baru yang akan memiliki bagiannya sendiri Suku cadang mobil Nissan. Perbedaan utama yang akan dimiliki Nissan Rouge adalah bahwa ia telah dirancang untuk memiliki sisi keanggunan dibandingkan dengan semua SUV Nissan lainnya. Bahkan, manajer umum Nissan, Bill Bosley, menjelaskan, "Utilitas Rogue sedikit lebih tersembunyi. Semua kompartemen dan ruang penyimpanan yang diperlukan ada di sana; mereka hanya tidak berteriak 'utilitas' pada Anda."

Orang-orang yang sudah bisa mengintip apa yang benar-benar ditawarkan oleh Nissan Rouge 2008 cukup mengejutkan untuk mengetahui bahwa kendaraan itu terlihat sangat mirip dengan Hyundai Santa Fe. Ini memiliki panjang 182,9 inci dan didasarkan pada jarak sumbu 105,9 inci. Ini mungkin cukup kecil bahwa kendaraan Hyundai tetapi hanya terlihat hampir sama. Dibandingkan Honda CR-V, Nissan Rouge jauh lebih besar. Meskipun lebih besar tidak selalu berarti lebih banyak ruang dan lebih banyak fungsi.

Nissan Rouge akan tersedia bagi publik untuk dibeli pada musim gugur 2007 dan Nissan mengatakan akan memiliki harga $ 20.000 sebagai basisnya. Ada pilihan yang dapat dipilih oleh pihak yang berminat untuk menambahkan, tetapi tentu saja, itu berarti biaya tambahan. Tapi tetap saja, Nissan memperkirakan bahwa kendaraan lengkap dengan semua hiasan akan berjumlah sekitar $ 25.000.