Kelebihan dari sarung jok mobil kulit domba PT Cruiser

Bagian yang sama Al Capone, Woodstock, dan teknologi oh-begitu-chic, PT Cruiser layak gairah yang menginspirasi. Tambahan penting adalah satu set sarung jok mobil kulit domba PT Cruiser, yang menawarkan peningkatan kenyamanan dan tingkat perlindungan tertinggi untuk interior Cruiser.

Penutup kursi mobil kulit domba cruiser memiliki serat wol berkerapatan tinggi, lembut, dan kenyal yang mendistribusikan bobot di atas area permukaan yang lebih besar daripada material lainnya. Selama perjalanan panjang, ini diterjemahkan menjadi lebih nyaman dan lebih sedikit kelelahan.

Keuntungan lain dari kulit domba adalah bahwa serat mengkompensasi suhu dan kelembaban. Pada hari-hari yang dingin, kulit domba membuat udara dingin menjauh dari kulit Anda. Pada hari-hari panas, ia menarik keringat jauh dari kulit Anda dan ke dalam serat. Di sana, ia menjebak antara 30 dan 36 persen dari beratnya sendiri dalam kelembapan.

Kulit domba tidak hanya nyaman; tahan lama. Dukungan kulit yang dirawat memegang serat aman di tempatnya, tahan cairan, dan tahan kerusakan. Selain itu, kulit yang diperlakukan dengan proses yang dikenal sebagai "tanning krom" dapat dicuci: gunakan sabun yang mengandung minyak alami lanolin-kulit domba – dan akan tetap menarik selama bertahun-tahun.

Keuntungan dari sarung jok mobil kulit domba adalah bahwa mereka melakukan lebih dari sekedar mempercantik. Berkendara menjadi lebih nyaman, Anda tetap hangat ketika hari dingin, dan Anda merasa lebih mudah untuk tetap tenang di hari yang panas. Dengan sarung jok mobil kulit domba, pemilik Cruiser dapat dengan mudah mempertahankan interior berkualitas showroom kendaraan mereka dengan penutup yang menarik dan nyaman.

Apa peralatan penting itu? Sebuah PT Cruiser, dan penutup kursi mobil kulit domba Cruiser.