Cuci mobil tanpa air, jelas membuat mobil Anda dibersihkan tanpa menggunakan air yang berharga. Sistem unik ini menggunakan agen pembasahan, pelumas, dan pelindung untuk wax dan memoles mobil dan memberikan kilau berkilau. Pencucian mobil tanpa air sebenarnya menggunakan semprotan yang mengandung bahan kimia pembersih yang melindungi mobil dari cuaca, debu, dan goresan, sementara juga mempertahankan hasil akhirnya. Dan ini semudah menyemprotkan larutan pencuci mobil di permukaan mobil dan mengelapnya. Atau, beberapa merek semprotan pembersih mobil harus disemprotkan ke selembar kain lembut dan dengan lembut dilap di permukaan mobil Anda. Dan, tidak perlu lebih dari dua puluh menit untuk seluruh proses!

Pasar Amerika Serikat memiliki sejumlah besar manufaktur pasokan cuci mobil telah mengembangkan pencucian mobil tanpa air dengan fitur unik untuk memenuhi kebutuhan individu pelanggan. Memilih yang tepat untuk mobil Anda dari produk yang tak terhitung jumlahnya akan memerlukan perencanaan. Di bawah ini adalah beberapa merek pencucian mobil dan layanan mereka.

The No Wet Waterless Car Wash adalah semprotan yang melepaskan partikel debu dan lendir di permukaan mobil, setelah menangkap dan mengurangi partikel-partikel ini. Solusinya menciptakan lapisan keras pada permukaan kendaraan dan mencegah goresan karena hujan, ter, kotoran, dll, dan melindunginya dari sinar UV dan berkarat.

ExcelaWash adalah solusi pencucian mobil populer lainnya yang menggunakan kombinasi polimer dan bahan kimia. Kombinasi ini secara efektif menghilangkan partikel debu dari permukaan kendaraan. Situs web dan manual produk ExcelaWash dilengkapi dengan petunjuk terperinci tentang penggunaan produk cuci mobil tanpa air mereka.

Tiga ons Dri Wash n 'Guard Cuci mobil tanpa air sudah cukup untuk menjaga mobil Anda bersih untuk waktu yang lama. Produk ini tidak hanya akan membersihkan permukaan mobil, tetapi juga akan memoles dan memoles permukaan mobil, semua dengan satu aplikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here