Krisis gas musim panas lalu membuat orang terbangun dan menyadari bahwa mobil ekonomi yang mendapatkan penggilingan gas yang baik dan kurang berbahaya bagi lingkungan akan menjadi lebih dari kebutuhan dalam beberapa dekade mendatang. Hibrida adalah semua kemarahan, tetapi mereka memiliki banyak kerugian seperti biaya tinggi relatif, mahal untuk dipertahankan, dan sebagian besar dari mereka cukup lemah. Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan penghematan bahan bakar yang baik dan memiliki mobil yang tidak menyedot? Dapatkan lebih banyak mobil diesel dan buat harganya terjangkau.

Lakukan pencarian pada mobil diesel murah dan Anda akan cukup banyak menemukan beberapa kelinci dan Mercedes 300D dan tidak banyak lagi di AS. Mobil baru keluar dan beberapa dari mereka sebenarnya cukup keren. Volkswagen memimpin tren dengan mobil seperti TDI Jetta dan Audi R8, sementara perusahaan mobil Amerika tentu tidak memiliki apa pun kecuali truk besar dan cukup mahal.

Sementara saya masih berpikir mobil listrik dapat menjadi masa depan untuk saat ini Mesin diesel memberikan kita kemampuan untuk memiliki bahan bakar ekonomi yang baik, keandalan yang solid, dan sebagian besar dari mereka memanfaatkan turbos yang dapat membuat potensi untuk memiliki lebih banyak kekuatan dan lebih menyenangkan mudah untuk mencapai.

Seluruh dunia telah memiliki banyak pilihan mobil diesel selama bertahun-tahun dan beberapa bahkan diproduksi oleh tidak lain dari perusahaan mobil Amerika. Jadi pertanyaannya adalah mengapa kita tidak bisa mendapatkan ini? Biaya pemeliharaan dan pengoperasian mesin diesel relatif rendah dan mereka cenderung memiliki kemampuan luar biasa untuk menghabiskan ribuan mil dan mengambil banyak penyalahgunaan. Jika Anda tidak setuju, lihat saja rata-rata jumlah contoh yang masih berjalan dari dua mobil pertama yang saya sebutkan sebelumnya dari VW dan Mercedes. Kemungkinan Anda dapat dengan mudah menemukan beberapa contoh yang bersih dan berjalan baik dengan 300 ribu mil.

Jadi panggilan saya ke tiga besar adalah mengambil keuntungan dari beberapa mobil yang telah kami berikan ke seluruh dunia dan membawa mereka ke sini. Jika tidak, saya yakin perusahaan seperti Toyota dan VW akan memimpin tren dan meninggalkan kita sekali lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here