Tinggal di komunitas pensiun, Currie Ezip 1000 memecahkan satu masalah terbesar kami. Kami tinggal cukup dekat dengan banyak tujuan komunitas, tetapi tidak begitu dekat sehingga kami bisa berjalan untuk menjangkau mereka. Banyak tetangga kita memiliki kereta golf, tetapi banyak fitur dari Ezip 1000 menjadikannya pilihan yang lebih baik bagi kita.

Sebuah kereta golf tidak praktis bagi kami, karena kami tidak punya tempat untuk meletakkannya. Juga, kami tidak bermain golf. Kami tidak tahu bahwa skuter listrik bisa menjadi solusi, sampai salah satu tetangga kami menunggang kami satu.

Dia menggunakan klip yang cukup bagus, jadi kami tidak bisa menghentikannya dan menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya. Kami memiliki nomor teleponnya, jadi kami memutuskan untuk meneleponnya.

Dia menjelaskan bahwa modelnya dibuat oleh Currie Technologies, sebuah perusahaan dengan reputasi yang baik untuk produk ramah lingkungan. Mereka memiliki lini produk besar skuter listrik yang sebagian besar menargetkan anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa.

Currie Ezip 1000 adalah model "teratas dari garis" mereka, dan sangat populer di kalangan orang dewasa. Ini memiliki kapasitas pengendara berat £ 260, yang untungnya sempurna untuk istri saya dan saya sendiri.

Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa itu melakukan pekerjaan luar biasa untuk mendaki bukit di komunitas kami. Hal ini disebabkan motor 1000 watt yang kuat, dan bobot yang relatif ringan 85 lbs.

Model ini memiliki kecepatan tertinggi 15 mph, yang sebenarnya merupakan batas kecepatan di banyak area komunitas kami.

Currie Technologies terkenal akan teknologi baterai "canggih" mereka. Unit khusus ini memiliki Tiga, 12 volt baterai di dalamnya baterai. Ini memungkinkan sekitar 40 menit waktu berkendara terus menerus, yang sesuai dengan kebutuhan kita dengan sempurna!

Kami terbatas pada ruang, sehingga bilah pegangan lipat adalah plus nyata. Hal ini juga menyenangkan untuk dikendarai, dengan grip throttle yang memutar dan rem cakram depan dan belakang.

Berkat Currie Ezip 1000, kami tidak perlu mengendarai mobil kami untuk perjalanan singkat kami, dan kami juga dapat bersenang-senang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here