EK Civic adalah salah satu favorit saya. Menyetel EK Civic dan membuat mesin D16 turbo adalah cara yang tepat. Anda mungkin bertanya mengapa? Mengapa tidak Civic yang berbeda seperti EG lama atau EK, atau bahkan naik dan beli EP. Yah, cukup dengan panggilan nama Civic. Berikut adalah beberapa alasan sederhana mengapa EK Civic harus dikenal sebagai Civic terbaik untuk disetel.

Alasan # 1: Itu baru

The Civic Ek dapat dibeli dengan murah karena merupakan mobil yang digunakan hari ini. Meskipun Anda dapat pergi untuk seri EP, Civics tahun 2001-2005, tetapi Anda tidak mendapatkan Honda yang sama seperti Anda menggunakan PKV 90-an. Dari 90 Civic, itu adalah yang terbaru yang bisa Anda beli. EK bagus untuk beberapa alasan seperti asuransi yang lebih murah, perasaan yang lebih tua, lebih mudah untuk menyesuaikan dan bekerja, jarak tempuh yang baik, dan ini adalah mobil yang murah untuk dipelihara. Di atas itu, kemungkinan tidak akan ada karat, seperti EG dan EF kemungkinan besar berkembang.

Alasan # 2: D16 Engine dan D16 Turbo

EK hadir dengan mesin D16. Mesin-mesin ini adalah mesin yang bagus untuk dimiliki, karena ada banyak bagian untuk ini dan mereka bertahan sangat lama. Jika Anda mencari turbo, membuat turbo D16 mungkin menarik bagi Anda. Mesin-mesin ini biasanya dapat menangani pukulan yang baik dan turboing mereka tidak ada apa-apanya! Ada ribuan komponen aftermarket yang tersedia di situs web di seluruh internet, bersama dengan sejumlah besar komponen JDM yang tersedia secara online juga.

Alasan # 3: Penyesuaian Eksterior

Jika Anda ingin menyesuaikan eksterior EK, Anda dapat menemukan hampir semua hal secara online. Jika Anda ingin membeli suku cadang aftermarket, beli suku cadang pengganti, body kit, spoiler, kit bibir, atau jenis aksesori eksterior lainnya, dapat ditemukan dengan masuk ke Internet. Stok yang tersedia dari berbagai bagian yang disesuaikan tersedia untuk EK Civic adalah apa yang membuatnya seperti Civic yang diinginkan untuk selaras.

Itu pilihanmu: Pada akhirnya, pilihannya adalah milik Anda. Apakah Anda memilih untuk menyetel EG Civic Anda, pilih untuk menyetel EK Civics, tune preludes, mustangs, atau bahkan minivan ibumu, Anda harus membuat pilihan itu. Satu-satunya hal yang harus Anda ingat sebelum melakukan mobil adalah melakukan riset untuk mencari tahu apa yang tersedia bagi Anda untuk mobil yang Anda inginkan.

Saya tidak melakukan penelitian saya sekali dan akhirnya membeli Honda Prelude, dengan mesin B20. Setidaknya, itulah yang saya pikir. Generasi ke-3 saya Prelude [http://www.turboaddict.com/turbo-3rd-generation-prelude/] mengagumkan, tetapi mesinnya tidak dapat dipertukarkan seperti semua motor B-series lainnya. Ngomong-ngomong, ingatlah untuk melakukan penelitian Anda sehingga Anda tidak akan mengarahkan diri Anda ke jalan buntu dengan mobil yang tidak bisa dijinakkan, yang tidak akan pernah terjadi jika Anda baru saja mendapatkan Civic EK.