Dengan bijih minyak di ambang kepunahan, ada banyak kekacauan di seluruh dunia untuk pengganti yang setara. Salah satu alternatifnya adalah air. Tapi bisakah Anda benar-benar menjalankan mobil Anda di atas air?

Jawaban atas pertanyaan itu tidak sesederhana air saja karena bahan bakar belum begitu sukses seperti saat ini, air bersama dengan beberapa aditif sedang diuji, air muncul sebagai bahan bakar tunggal mungkin menjadi langkah langkah ketika kita dapat memvisualisasikan pendekatan yang jauh lebih realistis untuk masalah ini.

Teknologi saat ini untuk mobil berjalan di air bukanlah ide baru sebenarnya. Kembali pada tahun 1920-an, ide menggunakan air untuk menyalakan mobil Anda telah dikandung dan telah diuji dengan sukses.

Namun, karena gas masih cukup murah dan tersedia di mana-mana, tidak ada kebutuhan untuk teknologi ini dan jadi itu tidak diadopsi di seluruh dunia. Ditambah, itu mahal untuk merakit komponen-komponen yang perlu menjalankan air pada mobil.

Hari ini, karena kemajuan teknologi modern, proses mengubah air menjadi tenaga mobil Anda lebih sederhana dan tidak menghabiskan banyak uang. Bahkan, Anda mungkin dapat membeli semua komponen yang dibutuhkan di garasi Anda atau toko perangkat keras lokal Anda.

Bagaimana cara kerjanya?

Seluruh proses berjalan seperti ini ketika semuanya dirakit bersama dan semuanya diatur, sebagian kecil dari energi listrik digunakan untuk memisahkan air menjadi gas yang disebut HHO yang merupakan dua bagian hidrogen dan satu bagian oksigen yang secara teknis dikenal sebagai gas coklat atau secara kimiawi dikenal sebagai hidroksil.

Energi listrik dapat disadap melalui baterai mobil Anda dan hanya membutuhkan sejumlah kecil untuk dapat menghasilkan gas coklat.

Gas ini membakar secara efisien dan memberikan jumlah energi yang memuaskan, pound untuk pon. Gas HHO tersebut di atas menjadi tiga kali lebih kuat daripada bensin, di mana kekuatan atom hidrogen memainkan peran utama kemudian oksigen, dengan mempertahankan stabilitasnya setelah memisahkan diri dari oksigen ke dalam molekul air.

Tidak hanya menyediakan tenaga yang sama dengan bensin, satu-satunya output adalah air dan dengan demikian jauh lebih ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here