Sebelum Anda pergi keluar untuk mengunjungi dealer atau test drive kendaraan, Anda mungkin, bagaimanapun, ingin melakukan riset online. Anda akan menemukan bahwa ada banyak sumber daya online yang berbeda yang dapat memberi tahu Anda tidak hanya tentang Mazda Anda, tetapi juga dapat membandingkan kendaraan Mazda dengan kendaraan sejenis lainnya yang ada di pasar saat ini. Kadang-kadang, membuat perbandingan akan mendorong Anda untuk berubah pikiran, tetapi di lain waktu, itu memadatkan bahwa pilihan Anda (pilihan ini menjadi Mazda dalam kasus ini) adalah yang benar.

Setelah Anda melakukan riset, tanyakanlah. Mungkin Anda kenal seseorang yang mengendarai Mazda. Cari tahu Dealer Mazda mana yang mereka kunjungi dan mana yang mereka sukai. Siapa yang akhirnya mendapatkan bisnis mereka ketika mereka membeli mobil mereka? Ini adalah orang yang mungkin ingin Anda tuju, atau hindari, tergantung pada pendapat mereka.

Anda harus mencari tahu dari Dealer Mazda di daerah Anda, bank mana yang mereka tangani ketika datang untuk membiayai kendaraan Anda, kecuali, tentu saja, Anda akan membayar tunai secara penuh. Jika Anda perlu membiayai, dan Anda tahu situasi kredit Anda sendiri, mengetahui perusahaan pembiayaan kesepakatan dealer akan membantu Anda membuat keputusan Anda untuk Dealer Mazda mana Anda dapat melakukan bisnis dengan. Misalnya, jika Anda memiliki kredit macet, Anda tahu Anda tidak dapat berurusan dengan dealer yang hanya berurusan dengan bank high end.

Dealer akhirnya adalah cara terbaik untuk mengetahui mobil mana yang akan Anda beli. Mampir salah satu Dealer Mazda dan cari tahu apakah mereka dapat membiarkan Anda memeriksa beberapa mobil. Uji coba pasangan yang Anda sukai dan lihat apakah mereka adalah mobil yang tepat untuk Anda. Dealer Anda akan lebih dari bersedia untuk membiarkan Anda memeriksa pilihan Anda sepenuhnya jika mereka menginginkan bisnis Anda. Lagi pula, mereka ingin Anda berbisnis dengan mereka ketika Anda membeli, dan mereka ingin pengalaman pembelian Anda menjadi bagus sehingga Anda akan menjadi pelanggan yang puas, dan mungkin kembali di masa depan.

Jadi, melakukan riset online sangat membantu Anda mengetahui apa yang ingin Anda beli. Tetapi mengunjungi dealer pasti akan membantu Anda memantapkan pilihan Anda, dan membantu Anda menemukan dealer yang dapat membantu Anda dengan pembelian mobil Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here