Blimey. Apakah saya malu atau apakah saya malu. Diganti ke dealer Volkswagen ramah lingkungan saya minggu lalu, menempatkan dua dan dua bersama-sama dan datang dengan jauh lebih dari empat. Para salesman semuanya tersenyum, riang dan selalu ramah. Nah, dengan dunia di negara bagian itu, saya pikir hanya ada satu penjelasan untuk kesembronoan ini – obat-obatan. Saya memperdebatkan berapa banyak penjual nyata yang terperangkap di kantor belakang dan bagaimana cara melarikan diri dari para penipu ini dan memberi tahu polisi. Tiba-tiba salah satu dari mereka menerkam dan bertanya apakah dia bisa membantu saya dan setelah melihat tanpa perasaan kepadanya, saya memutuskan bahwa sebenarnya orang-orang ini senang karena mereka hanya, bahagia.

Saya menjadi idiot bahwa saya, ternyata dealer Volkswagen hanya menangani satu bentuk obat, yang sangat nyata, adrenalin yang sangat legal. Dan tak heran para dealer Volkswagen tersenyum lebar, dengan deretan kendaraan mereka saat ini, Volkswagen diposisikan kuat untuk menjadi pemimpin pasar di seluruh jangkauan mereka – terutama pengangkut dopamin, Golf GTi.

Sejak MK saya meledak di layar pada tahun 1976, diselimuti awan asap ban dan mesin gertakan, nama GTi selalu identik dengan Volkswagen 'hot hatch', dengan cara yang sama 'Terjebak di tengah dengan Anda' oleh Steelers Wheel tidak lagi terdengar sebagai lagu pop yang menarik, tetapi sebagai soundtrack untuk seorang polisi yang memiliki operasi tanpa persetujuan di Waduk Anjing – begitu hebatnya hal-hal yang berdampak tidak akan pernah sama lagi. Namun seperti halnya dengan Elvis, ketika raja jalan mulai mendapatkan lebih banyak penghargaan dan kesuksesan, garis limbah mulai berkembang dan kinerjanya menjadi lebih lambat dan lebih berat.

Namun, warisan sangat diperhitungkan dan kapan pun Golf diberikan lencana "GTi" dongeng, pembeli berteriak-teriak untuk memiliki satu di jalur masuk mereka. Selain itu, GTi Golf kelebihan berat badan masih jalan di depan para pesaingnya, seperti halnya dengan Mk III dan penjualan terus berlanjut. Namun ketika Mk IV diluncurkan untuk review hangat pada tahun 1999, tampaknya Golf telah makan burger terakhirnya. Faktanya, Mk IV hanya diberi lencana 'GTi' di Inggris dan disebut 'Trendline' (oh dear) di tempat lain. Elvis Peniru siapa pun?

Untuk membuat keadaan menjadi jauh lebih buruk, ada kucing baru di kota yang hanya membuang Golf – Honda Civic Type R. Civic lebih murah daripada Golf, lebih cepat dari Golf, memiliki keandalan dan styling anti-peluru yang menjerit "kecepatan ! " The Type R melahap setiap penghargaan mobil performa yang berlangsung dan terus seterusnya untuk kepala-gagang cakrawala.

Namun Volkswagen bergabung kembali, menempatkan Golf pada diet ketat dan pelatihan rezim, memberikannya lemari baru dan meluncurkan Mk V GTi pada tahun 2005. Untuk menempatkan analogi Elvis ke tempat tidur, Mk V adalah comeback khusus. Berkembang 200bhp dari mesin 2.0 liter turbocharged-nya, GTi mengembangkan dua kali torsi dari kakeknya yang hebat, MK I, meski tidak menggunakan bahan bakar lagi. Sebuah gearbox enam kecepatan ditawarkan seperti yang berurutan untuk mendapatkan gigi Anda mengubah waktu ke milidetik. Gemuk untuk yang berurutan dan tidak hanya dapat mencapai 0-60 dalam 6,9 detik, tetapi Anda akan merasa seperti pembalap Formula Satu dengan pedal flappy di belakang kemudi. Tarik ke kanan untuk naik, naik di sebelah kiri untuk mengecilkan, lihat bahwa Anda Lewis Hamilton. Bahkan roda kemudi sendiri ikut beraksi, dengan bagian dasarnya yang datar dapat digunakan karena terlihat bagus.

Lebih baik tetap styling eksterior. Sedangkan Mk III dan IV adalah Golf dengan lencana yang berbeda dan tidak ada fitur lain yang dapat dilihat, penawaran terbaru kembali mengingatkan kita pada tahun-tahun keemasan. Sebuah panggangan hitam menganga menyapa Anda di depan, sementara knalpot besar menggantung dengan bangga di bagian belakang. Lima berbicara velg yang bertemu menjadi lima setengah lingkaran menyelesaikan tampilan agresif. Menetas panas kembali dalam mode dan Volkswagen ingin berteriak tentang hal itu.

Sedikit hal-hal sepele bagi Anda, kata "Golf" tidak muncul di mana pun di mobil. Ini adalah GTi dan tidak ada yang lain. "Ya, kami memiliki sedikit decaffeinated GTI," adalah kata-kata Jörn Hinrichs, kepala pemasaran Volkswagen pada peluncuran mahakarya ini. Setelah melihat antusiasme para dealer Volkswagen sekarang mereka memiliki mobil khusus seperti itu di atas forecourts mereka, tampaknya mereka juga sudah kembali berkafein.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here