Chicago adalah kota yang hebat untuk berbisnis. Chicago memiliki kehidupan kontemporer yang hebat, terkenal karena infrastrukturnya yang hebat, merupakan pusat bisnis dan keuangan, dan merupakan salah satu pusat keuangan global utama dunia. Chicago adalah rumah bagi hampir 3 juta orang, dan wilayah metropolitannya yang luas, yang dikenal oleh moniker "Chicagoland", adalah rumah bagi hampir 10 juta penduduk. Jika Anda adalah dealer Volkswagen Chicago, tidak ada keraguan bahwa bisnis Anda memiliki potensi untuk menjadi hebat, tetapi kenyataannya tetap bahwa persaingan Anda juga pasti akan sama-sama menakutkan. Baca terus untuk mengetahui tentang keuntungan serta perangkap menjadi dealer Volkswagen di Chicago, dan metode yang harus Anda gunakan untuk memastikan umur panjang dan profitabilitas dealer mobil Anda.

Manfaat potensial menjadi dealer Volkswagen Chicago sudah jelas. Chicago memiliki populasi yang sangat besar, dan permintaan untuk mobil karenanya pasti sangat besar. Pasar Volkswagen sangat menguntungkan di Chicago dan kemungkinan menghasilkan keuntungan besar adalah besar. Jika Anda bekerja keras dan menggunakan strategi yang tepat, tidak ada alasan mengapa bisnis Anda tidak berjalan dengan baik.

Sekarang mari kita lihat beberapa statistik. Seperti disebutkan di atas, Chicago adalah rumah bagi hampir 3 juta penghuni dan daerah metropolitan Chicago memiliki sekitar 10 juta orang. Ada hampir 6.000 dealer mobil di Chicago dan sekitar 10.000 di daerah metropolitan Chicago – yang meliputi Chicago kota. Sekitar 200.000 mobil dibeli di Chicago setiap tahun, dan jumlah yang sesuai untuk wilayah metropolitan Chicago adalah tiga kali lipat. Ini berarti bahwa rata-rata, dealer mobil Chicago dapat mengharapkan untuk bertransaksi bisnis kurang dari 4 mobil setiap bulan. Sejujurnya, kurang dari seperlima dari dealer mobil bertransaksi hampir 80% dari penjualan. Dealer mobil yang tersisa akhirnya berjuang untuk apa yang tersisa. Negatif terbesar menjadi dealer Volkswagen Chicago adalah bahwa pasar sangat ganas. Ada dunia yang sulit di luar sana dan mayoritas dealer mobil harus berjuang untuk hidup mereka hari demi hari.

Sekali lagi, dealer mobil juga harus memerangi reputasi buruk yang mereka peroleh secara tidak adil karena praktik buruk dari minoritas kecil rekan-rekan mereka. Butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan baru.

Meskipun tantangan ini, Anda akan berhasil sebagai dealer Volkswagen Chicago jika Anda menggunakan strategi yang benar. Taktik pertama adalah merangkul teknologi baru dan menggunakan internet. Pertama-tama, Anda harus memiliki situs web bisnis Anda yang dibuat oleh seorang ahli, jika Anda belum melakukannya. Situs bisnis Anda harus memiliki alamat Anda, telepon dan rincian kontak dan rincian layanan yang Anda berikan, serta formulir kontak yang dapat dimanfaatkan oleh klien potensial untuk mengajukan pertanyaan. Pastikan bahwa Anda sering melihat email Anda dan menjawab semua pertanyaan dengan cepat dan profesional.

Kedua, Anda harus menyewa seorang profesional SEO dan memastikan bahwa situs web bisnis Anda memiliki peringkat tinggi di halaman depan Google untuk istilah pencarian lokal Anda. Ini penting dan akan membuat perbedaan antara 3 mobil yang terjual setiap bulan dan 10 kali lipatnya. Terakhir tetapi tentu saja tidak sedikit, merekrut salesman yang baik. Latihlah dengan baik dan pertahankan budaya kejujuran dan pertemukan pelanggan terlebih dahulu. Bangun reputasi Anda dari waktu ke waktu dan pastikan basis pelanggan Anda terus berkembang.

Menjadi dealer Volkswagen Chicago tidak mudah, tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah mudah ini, Anda pasti akan berhasil dan untung. Keberuntungan menjual!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here