Berikut adalah beberapa dasar "HARUS DARI GRAFIS DESAIN KENDARAAN"

Fokus pada SATU Orang. Pelanggan ideal Anda. Jangan mencoba untuk menarik massa karena ini akan mencairkan pesan Anda dan menarik bagi siapa pun. Pelanggan ideal Anda harus merasa bahwa Anda adalah solusi sempurna untuk masalah mereka dan Anda berkomunikasi langsung kepada mereka.

Buat lampiran EMOSIONAL dengan menggunakan grafik yang kuat. Grafik yang berbeda menciptakan emosi yang berbeda pada individu yang berbeda. Grafis seorang ibu yang memeluk bayi, akan memiliki dampak paling besar pada seorang ibu baru. Anda tidak hanya akan mendapatkan perhatian mereka tetapi Anda akan membangun kredibilitas dengan mereka. Ini sangat kuat karena statistik menunjukkan bahwa kebanyakan orang membeli dengan emosi dan membenarkan dengan logika.

Gunakan slogan yang kuat untuk memposisikan diri Anda dalam pikiran pelanggan. Jika tujuan Anda adalah untuk menciptakan berbagi pikiran, Anda harus menempati suatu posisi dalam pikiran mereka sehingga mereka secara naluri mengasosiasikan Anda dengan produk yang diinginkan, layanan kebutuhan.

Misalnya, jadilah spesialis komputer yang melayani lansia, atau pembersih kering yang menawarkan pengiriman gratis, atau restoran yang anak-anak makan secara gratis, atau perencana keuangan yang mengkhususkan diri dalam layanan untuk pasangan muda.

Menjadi yang pertama sangat kuat, tetapi dianggap sebagai yang pertama bahkan lebih kuat. Menjadi satu-satunya, atau mengkhususkan diri juga bagus. Ini menciptakan posisi dalam pikiran pelanggan.

Anda seorang ahli, seorang konsultan. Pikirkan bagaimana Anda dapat mencapai hal ini dengan slogan grafis kendaraan Anda. Jika harus pendek dan dirancang agar efektif, untuk melihat berulang.

Desain grafis Anda harus konsisten dengan gaya dan jenis kendaraan untuk dampak maksimal. Ingat bahwa ada jutaan dolar yang dihabiskan untuk perancang mobil yang sangat kompeten oleh perusahaan seperti Toyota, Honda, BMW, Nissan, Ford GM, dan lain-lain untuk menghasilkan desain yang menarik bagi massa.

Mengapa tidak memanfaatkan keahlian mereka, dengan meningkatkan tampilan daripada menentangnya. Itu hanya akan membingungkan pelanggan target Anda dan menghasilkan sedikit atau tidak ada dampak emosional. Saya telah melihat banyak kendaraan dengan grafis yang rumit yang tidak berfungsi dengan kendaraan. Saya harus mengakui bahwa beberapa dari mereka juga diproduksi oleh kami, tetapi hanya karena pelanggan bersikeras bahwa ini adalah apa yang mereka inginkan meskipun rekomendasi kami.

Saya juga melihat kendaraan dengan desain yang sangat sederhana atau sangat sedikit perawatan grafis yang terlihat sangat kuat dan menghasilkan hasil yang luar biasa. Mereka juga sangat murah untuk pelanggan dan mudah dibuat dan dipasang. Biasanya mereka adalah pelanggan yang memiliki sedikit jika ada prasangka dan hanya berkata, "Inilah yang ingin saya capai, kejutkan saya".

KURANG LEBIH, desain untuk sekilas, tetapi menciptakan kesan abadi. Ingat bahwa pelanggan target Anda sedang mencoba menavigasi kendaraan, terkadang dengan kecepatan tinggi dan hanya dua hingga tiga detik untuk melirik kendaraan Anda. Jika mereka tertarik, berdasarkan pandangan pertama, Anda mungkin mendapatkan pandangan kedua dan mereka bahkan mungkin memperlambat menghafal URL Anda.

Anda perlu memutuskan informasi apa yang paling ingin Anda ingat dari mereka. Grafik, keterangan Anda atau, URL Anda. Sayangnya, semua hal di atas biasanya bukan kenyataan, jadi paling baik dua dari tiga sangat bagus.

Fokus pada area yang paling berdampak pada kendaraan. Jendela belakang dan sisi-sisi di atas roda belakang adalah area tampilan yang paling kuat saat mengemudi. Meskipun grafis terlihat jauh lebih sejuk, dan mengalir lebih baik di sisi-sisi kendaraan. Ini bukan strategi desain yang sangat efektif jika Anda berfokus untuk berkomunikasi dengan prospek saat mengemudi.

Sulit untuk melihat kendaraan di samping Anda untuk lebih dari satu detik, tanpa merasa seperti Anda akan menabraknya. Cobalah sendiri. Hampir tidak mungkin untuk membaca apa pun di sisi kecuali di atas roda belakang dan Anda berada di belakang kendaraan.

Bagaimana dengan kendaraan yang diparkir yang Anda tanyakan? Sisi-sisinya jelas merupakan sumber daya yang bagus karena memungkinkan untuk informasi yang lebih banyak dan lebih besar, tetapi grafik yang difokuskan di belakang dan belakang masih bekerja dengan baik jika diparkir secara strategis. Kami menekankan sisi lebih ketika merancang untuk kontraktor karena mereka menghabiskan banyak waktu parkir di jalan lingkungan, menargetkan mobil dan tetangga berisik mengemudi.

Kontrol aliran pembaca. Sangat penting untuk mengontrol pandangan ketiga dari pembaca sehingga mereka pergi dengan dampak dan informasi maksimum. Pandangan pertama-tama harus menciptakan ketertarikan atau keterikatan emosional dan membuat mereka merasa seperti mereka ingin tahu lebih banyak. Ini seharusnya menghasilkan pandangan kedua dan pergi dengan URL atau nomor Telepon di memori.

Mata akan cenderung menuju ke grafik terlebih dahulu dan kemudian mengalir dari kiri ke kanan, jadi jangan meletakkan gambar di akhir keterangan dan mengharapkan pelanggan untuk membaca teks. Ini hanya akan membingungkan mereka dan mereka mengabaikannya.

Take-Away Anda adalah kunci untuk mendapatkan hasil. Ingat bahwa Anda ingin mereka menghubungi Anda atau mengunjungi URL Anda sehingga membuatnya mudah bagi mereka untuk menemukannya dan mengingatnya. Nomor telepon atau URL harus mengalir secara alami, sebagai bagian ketiga dari pandangan ketiga.

Ingat bahwa Anda merancang untuk pelanggan ideal Anda. Apa yang paling penting bagi mereka, nomor telepon atau URL Anda? Jika URL Anda saat ini panjang, maka dapatkan yang kedua yang sederhana dan mudah diingat dan memilikinya terhubung ke situs Anda saat ini.

Relatif mudah untuk berhasil dengan Grafik Kendaraan … JIKA Anda memahami Pemasaran.

Kendala terbesar adalah berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan target ideal Anda … Yang paling cocok untuk bisnis Anda dan Anda untuk bisnis mereka.

Itu semua bermuara pada desain dan sayangnya tidak selalu jelas .. bahkan untuk desainer yang berpengalaman …

Karena konsep billboard bergerak tiga dimensi yang tidak teratur adalah unik untuk sebagian besar desainer … kebanyakan digunakan untuk mengerjakan palet dua dimensi datar.

Berikut adalah beberapa panduan dasar untuk ANDA Pemilik Bisnis untuk membantu Anda mencapai kesuksesan dengan Pemasaran Grafis Kendaraan

Berikut adalah beberapa dasar "MUST'S OF VEHICLE WRAP DESIGN"

Fokus pada SATU Orang. Pelanggan ideal Anda. Jangan mencoba untuk menarik massa karena ini akan mencairkan pesan Anda dan menarik bagi siapa pun. Pelanggan ideal Anda harus merasa bahwa Anda adalah solusi sempurna untuk masalah mereka dan Anda berkomunikasi langsung kepada mereka.

Buat lampiran EMOSIONAL dengan menggunakan grafik yang kuat. Grafik yang berbeda menciptakan emosi yang berbeda pada individu yang berbeda. Grafis seorang ibu yang memeluk bayi, akan memiliki dampak paling besar bagi seorang ibu baru. Anda akan mendapatkan perhatian mereka tetapi Anda akan membangun kredibilitas dengan mereka. Statistik menunjukkan bahwa orang membeli dengan emosi dan membenarkan dengan logika

Gunakan slogan yang kuat untuk memposisikan diri Anda dalam pikiran pelanggan. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan berbagi pikiran sehingga mereka secara naluri mengasosiasikan Anda dengan produk, layanan, atau kebutuhan yang diinginkan.

Misalnya … Anda harus menjadi spesialis komputer yang melayani lansia, atau pembersih kering yang menyediakan pengiriman gratis, atau restoran yang anak-anak makan secara gratis, atau perencana keuangan yang mengkhususkan diri dalam program untuk pasangan muda.

Menjadi yang pertama sangat kuat tetapi dilihat sebagai yang pertama bahkan lebih kuat. Menjadi satu-satunya, atau mengkhususkan diri sangat kuat. Ini menciptakan posisi dalam pikiran pelanggan.

Anda seorang ahli atau konsultan. Pikirkan bagaimana Anda dapat mencapai hal ini dengan slogan bungkus kendaraan Anda. Jika harus pendek dan dirancang agar efektif, untuk pengulangan berulang.

Desain grafis Anda harus konsisten dengan gaya dan jenis kendaraan untuk dampak maksimal. Ingatlah bahwa ada jutaan dolar yang dihabiskan untuk merancang kendaraan oleh perusahaan seperti Toyota, Honda, BMW, Nissan, Ford GM, dan lainnya untuk menghasilkan desain yang menarik bagi massa.

Mengapa tidak memanfaatkan keahlian mereka, dengan meningkatkan tampilan daripada menentangnya. Ini akan membingungkan pelanggan target Anda dan menghasilkan sedikit jika ada dampak emosional. Saya telah melihat banyak kendaraan dengan grafis yang rumit yang tidak berfungsi dengan kendaraan. Saya harus mengakui bahwa beberapa dari mereka juga telah dirancang oleh kami, tetapi hanya karena pelanggan bersikeras bahwa ini adalah apa yang mereka inginkan meskipun rekomendasi kami.

Saya juga melihat kendaraan dengan desain yang sangat sederhana atau sangat sedikit grafis yang sangat efektif dan menghasilkan hasil yang luar biasa. Biasanya biaya sangat kecil untuk pelanggan dan mudah dibuat dan dipasang. Biasanya mereka adalah pelanggan yang tidak memiliki gagasan sebelumnya dan hanya berkata, "Inilah yang ingin saya capai, kejutkan saya".

KURANG LEBIH, desain untuk sekilas, tetapi menciptakan kesan abadi. Ingat bahwa pelanggan target Anda mencoba mengendarai kendaraan mereka, kadang-kadang dengan kecepatan tinggi dan hanya dua hingga tiga detik untuk melirik kendaraan Anda. Jika mereka tertarik, berdasarkan pandangan pertama, Anda mungkin mendapatkan pandangan kedua dan mereka bahkan mungkin memperlambat menghafal URL Anda.

Anda perlu memutuskan apa yang Anda ingin mereka fokuskan. Grafik, keterangan Anda atau, URL Anda. Sayangnya, semua hal di atas biasanya bukan kenyataan, jadi paling baik dua dari tiga sangat bagus.

Fokus pada area yang paling berdampak pada kendaraan. Jendela belakang dan sisi-sisi di atas roda belakang adalah area yang paling terlihat saat mengemudi. Meskipun grafis terlihat jauh lebih sejuk, dan mengalir lebih baik di sisi-sisi kendaraan. Ini bukan strategi desain grafis kendaraan yang sangat efektif jika Anda fokus pada area yang tidak terlihat saat mengemudi.

Sangat sulit untuk melihat kendaraan yang mengemudi di samping Anda .. selama lebih dari satu detik, tanpa merasa seperti Anda akan menabraknya. Cobalah sendiri. Hampir tidak mungkin untuk membaca apa pun di sisi … kecuali itu di atas roda belakang dan Anda berada di belakang kendaraan.

Bagaimana dengan kendaraan yang diparkir yang Anda tanyakan? Sisi-sisinya jelas merupakan sumber daya yang bagus karena memungkinkan untuk informasi yang lebih banyak dan lebih besar, tetapi grafik yang difokuskan di belakang dan belakang masih bekerja dengan baik jika diparkir secara strategis. Kami lebih menekankan sisi-sisinya saat merancang untuk kontraktor, karena menghabiskan banyak waktu parkir di jalan masuk lingkungan, menargetkan mobil dan tetangga berisik yang dikendarai.

Kontrol aliran informasi. Pengemudi memiliki kurang dari tiga detik untuk membaca informasi. Pandangan pertama-tama harus menciptakan ketertarikan atau keterikatan emosional dan membuat mereka ingin tahu lebih banyak. Ini harus menghasilkan pandangan kedua dan meninggalkan mereka dengan URL atau nomor telepon Anda di memori.

Mata akan cenderung pergi ke grafik pertama dan kemudian mengalir dari kiri ke kanan, jadi jangan meletakkan gambar di ujung teks jika tidak mereka tidak akan membacanya. Ini hanya akan membingungkan mereka dan mereka mengabaikannya.

Komunikasi Bertarget Efektif adalah kunci untuk mendapatkan hasil. Ingat bahwa Anda ingin mereka menghubungi Anda atau mengunjungi URL Anda sehingga membuatnya mudah bagi mereka untuk menemukan dan mengingatnya. Nomor telepon atau URL harus mengalir secara alami.

Sekarang saya harus mengakui bahwa kami tidak selalu dapat mengikuti semua pedoman di atas karena keadaan di luar kendali kami, tetapi kami selalu menggunakan panduan di atas untuk memeriksa desain akhir. Jadi jika Anda mendesain untuk hasil di atas harus menjadi bagian integral dari proses desain Anda.

Semoga sukses dengan grafik kendaraan Anda … sekarang Anda siap memilih perusahaan untuk Merancang Grafis Kendaraan Anda.