Jadi Anda tertarik untuk hanyut dan ingin mulai bersaing. Nah sebelum Anda bisa mulai berkompetisi Anda perlu memiliki mobil yang bisa bersaing.

Ini bisa menjadi masalah. Jika Anda menemukan sesuatu seperti saya ketika saya memulai, Anda tidak memiliki uang tunai untuk membangun mesin slide tingkat Formula. Jadi apa yang kamu lakukan? Nah, lakukan apa yang saya lakukan; membangun mobil drift dengan anggaran!

Langkah pertama adalah menemukan platform yang bagus untuk memulai. Ini bisa menjadi tantangan dengan semua mobil yang berbeda yang digunakan di dunia yang hanyut. Tetapi saya memiliki beberapa aturan yang kuat yang dapat Anda ikuti yang akan membantu membuat keputusan Anda jauh lebih mudah.

Pertama, Anda akan menginginkan sesuatu yang bisa dilalui. Dengan mengatakan bisa melayang, saya berbicara tentang bagaimana hal itu perlu memiliki karakteristik penting dari sebuah mobil drift. Anda akan BUTUH menemukan mobil yang memiliki penggerak roda belakang (RWD), dan transmisi manual. Jangan pergi keluar dan temukan sesuatu dengan transmisi otomatis atau untuk beberapa alasan penggerak roda depan (FWD) dan katakan "Saya hanya bisa melakukan tranny swap" atau "Saya bisa melakukan konversi RWD". JANGAN! Ini BUKANLAH UPAYA, PERIODE! Tujuannya adalah untuk membangun mobil drift semurah mungkin dan secepat mungkin sehingga Anda dapat berada di trek drifting sesegera mungkin.

Kedua, Anda ingin harganya murah. Saya menetapkan anggaran sebesar $ 1000. Saya tahu banyak orang yang menemukan mobil kurang tetapi mereka beruntung. Saya menetapkan anggaran saya sebesar $ 1000 untuk mobil penggerak berlari yang dapat saya bangun menjadi sesuatu yang dapat bersaing. Seiring dengan harga mobil yang murah, Anda ingin suku cadang menjadi murah. Anda menginginkan kendaraan yang memiliki aftermarket yang kuat berikut dan kelimpahan suku cadang yang mudah ditemukan dan murah.

Dan ketiga, Anda akan menginginkan kendaraan yang tidak Anda cintai. Dalam dunia drifting, Anda akan membuat kesalahan, Anda akan mengalami kecelakaan, dan Anda akan crash. Karena itu Anda menginginkan sesuatu yang akan Anda relakan ke tepi dan masa lalu untuk meningkatkan keterampilan Anda. Terlalu sering saya melihat orang-orang yang takut untuk mendorong diri sendiri dan ada mobil karena mereka takut jatuh. Untuk dapat belajar dan meningkatkan Anda tidak dapat berpikir tentang crash, Anda harus berpikir tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki teknik Anda. Anda tidak boleh takut menabrak, itu tak terelakkan sehingga menghadapinya.

Saya memilih Nissan 240sx 1992 karena beberapa alasan. Mereka murah, mereka memiliki aftermarket yang sangat besar, suku cadang dari Nissans lainnya di-upgrade, dan mesin 2.4L DOHC (KA24DE) tangguh dan penuh dengan torsi.

Mobil yang saya sarankan adalah Nissan 240sx S13 dan S14, Mazda Miata MX-5 (setiap tahun), Toyota Supra (Saya merekomendasikan gaya tubuh yang lebih tua dari awal 90-an), Mazda Rx7, dan Toyota Cressida. Atau jika Anda ke dalam negeri Anda dapat pergi dengan Ford Mustang, atau mobil RWD murah lainnya yang melimpah.

Berikutnya "Drift Car On A Budget: Bagian 2, Mods Penting".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here