Mengapa film yang menyenangkan atau kartun lucu begitu bagus untuk kita? Mereka membuat kita tertawa sampai perut kita sakit. Mereka mengambil kesuraman dan kotoran hari itu dan membebaskan kita dari tekanan dan tekanan hidup untuk memberi kita tidur malam yang nyenyak sehingga kita dapat bangun untuk hari baru yang diremajakan. Berikut adalah dua klip kartun yang pasti akan Anda nikmati. Baca terus untuk mencari tahu.

1) Tom bersaing dengan saingannya untuk mendapatkan naksirnya yang cukup cantik. Dia memberinya perhiasan yang berkilauan. Lalu, orang yang ditumpangkannya membawa berlian berkilauan seperti yang saingan Tom berikan kepadanya bahwa Anda perlu memakai lensa khusus untuk benar-benar merasakan nilainya.

Berikutnya Tom berusaha sangat keras untuk membawanya makan siang. Dia menghabiskan semua tabungannya untuk membeli mobil bekas dan tanduk di depan rumahnya. Saingannya berikutnya datang dengan mobil besar Porsche yang sangat besar sehingga mobil Tom dan Tom diratakan ke tanah dengan hasil akhir yang membuatnya jatuh cinta dengan mobil pesaing.

2) Jerry tidak suka tempat tuanya lagi. Dia ingin pergi ke kota dan mencari kerja. Suatu hari dia benar-benar mengepak barang-barangnya dalam sebuah bundel, menempelkannya ke sebuah tongkat dan memegang tongkat di atas bahunya. Rintangan pertamanya datang ketika kucing hitam besar ingin menggigitnya. Memainkan trik dan akalnya, Jerry berhasil mengecoh kucing dan keluar dari skenario. Lalu dia pergi ke jalan.

Mobil dan kendaraan yang melaju dengan benar-benar membuatnya takut. Tetapi satu mobil seperti itu berhenti di samping dan pemilik mobil membuka bagasi mobil untuk mendapatkan sesuatu. Jerry mengambil kesempatan itu dan melompat ke dalam. Tentu saja, pemilik mobil tidak memperhatikannya, menutup bagasi dan menghidupkan lagi.

Jerry di dalam bagasi mobil itu merasa takut. Akankah mobil berhenti? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat langkah selanjutnya? Seakan menjawab doa-doanya, mobil berhenti dan pengemudi mobil membuka lagi dan keluar datang Jerry perlahan dan hati-hati.

Ada rumah yang indah di depan dan Jerry agak senang masuk dan menjelajah. Dia menemukan lorong yang bagus – sangat rapi dan bersih. Pikiran pertamanya adalah menggali lubang di suatu tempat yang aman. Tapi sebelum dia bisa berpikir lebih jauh, seseorang menjerit dan hampir pingsan di hadapannya. Selanjutnya Jerry menemukan dirinya terbungkus dalam cairan yang sedang dilemparkan padanya oleh seorang wanita gemuk tua. Jerry tersedak dan berpikir dia akan mati ketika wanita itu berhenti dan pergi.

Jerry pincang dan merangkak sampai dia bisa keluar dari rumah dan mengambil cipratan air yang muncul dari pipa taman yang dirancang khusus. Setelah dia selesai dan telah membasahi sepenuhnya cairan yang disemprotkan padanya, dia memutuskan untuk kembali ke rumah lamanya. Kota itu tidak baik untuknya.

Dia menemukan sebuah truk penuh jerami dan melompat di atasnya dan mengubah beberapa kendaraan mobil dalam perjalanan untuk mencapai rumahnya akhirnya. Segera setelah itu, dia melukis dengan warna putih di papan gelap, "Rumah, Rumah Manis" dan menggantungnya di luar lubang rumahnya yang panjang.

Jadi bagaimana Anda menemukan dua episode film kartun? Lucu? Apakah mereka membuatmu tersenyum? Saya berharap demikian karena mereka membuat saya tersenyum ketika saya menulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here