Banyak kali Anda akan melihat E-mini bersama dengan "S & P 500." E-mini S & P 500 (ES) adalah nama lengkap, dan merupakan salah satu contoh dari kontrak e-mini. Meskipun itu hanya satu contoh, itu juga yang paling populer dari semuanya.

S & P adalah kontrak e-mini yang diperdagangkan di platform GLOBEX di Chicago Mercantile Exchange. S & P tidak selalu merupakan e-mini. Sebelum tahun 1997, kontrak S & P terlalu besar bagi para pedagang, pada $ 500 lebih banyak daripada indeks. Untuk memenuhi kebutuhan para pedagang harian, Chicago Mercantile Exchange mengimplementasikan nilai baru hingga $ 50 kali indeks S & P 500.

E-mini S & P 500 jauh lebih bisa dilakukan untuk perdagangan karena ukurannya menurun. Keuntungan dari ini adalah bahwa pedagang dapat melacak arah pasar daripada keberhasilan saham individu. Hal ini memungkinkan para trader untuk mengambil keuntungan dari pergerakan naik, turun, atau menyamping di pasar, dan membeli ketika mereka menginginkan dan menjual kapan saja mereka inginkan. Mereka lebih memegang kendali, daripada hanya melihat bagaimana masing-masing saham melakukannya sendiri.

Seperti kebanyakan e-minis, S & P 500 mengikuti siklus kadaluwarsa triwulanan, yang dimulai pada bulan Maret. Tiga bulan penting lainnya dari siklus ini adalah Juni, September, dan Desember. ES berdagang 5 hari seminggu selama 23,25 jam setiap hari.

Beberapa e-minis populer lainnya termasuk Obligasi Bendahara AS 30 tahun, mini perak, mini emas, Indeks E-mini Nasdaq 100, E-mini Dow Jones Industrial average, E-micro Dolar Australia, E-mikro Eurodollar, dan mini Russell 200 Indeks. Jangkauan berjangka mulai dari mata uang asing hingga minyak hingga obligasi dan banyak lagi.

Jenis perdagangan ini memiliki lebih banyak manfaat, yang jelas dalam kenyataan bahwa pasar mengubah nilai saham khusus untuk memenuhi kebutuhan pedagang e-mini. Bekerja dari rumah hanya dengan komputer dan koneksi internet sangat nyaman. Kemampuan untuk mengendalikan pembelian dan penjualan memberi para pedagang lebih banyak jaminan dalam uang yang mereka investasikan. Manfaat lain dari e-minis adalah perdagangan berlangsung hanya di siang hari, jadi Anda mengamati pasar, melakukan pembelian dan penjualan, dan menyelesaikannya untuk hari itu. Keesokan harinya Anda mulai segar, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun yang terjadi dalam semalam yang memengaruhi tindakan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here