Rasa ingin tahu muncul segera setelah orang mendengar tentang hal ini. "Apa? !! Bagaimana? !!" Ya, ini adalah pertanyaan pertama yang saya dengar ketika saya membicarakannya. Tapi ya, itu benar. Ada yang namanya bra mobil. Dan itu cukup banyak fungsi dalam cara bra manusia. Masih belum yakin? Baca terus …

Bra mobil pertama kali ditemukan pada tahun 1960 oleh Bill Colgan, pembuat suku cadang mobil terkenal. Tapi itu tidak sampai sepuluh tahun kemudian bahwa istilah "bra" diciptakan. Dia dan lima karyawannya memutuskan untuk membuat apa yang dia pertama gambarkan sebagai "sabuk kesucian untuk Godzilla" atas permintaan insinyur Lockheed yang membawa potongan-potongan kanvas compang-camping dengan bilah kayu, karet gelang, hook kasar dan berbagai inovasi lainnya. Namun, penutup pelindung ini dirancang hanya untuk model Porsche 366. Pada tahun 1970, Colgan mendesain cover seperti ini untuk seri 911 dan memasang iklan berjudul "Steinschlagshutzshulle." Ini secara harfiah berarti batu / pemukul / perisai dan untuk jangka pendek, dia menandai kata "bra".

Pemilik mobil beruntung saat ini karena bra mobil tidak lagi hanya untuk mobil Porsche. Dan berbicara tentang merek mobil, bra mobil sudah tersedia untuk Hyundai Tiburon. Hyundai Tiburon adalah mobil yang dikenal dengan citra pembalapnya – baik dalam gaya dan performanya. Dan dengan mobil yang seperti ini, tidak ada pemilik yang bangga yang ingin memiliki kerusakan yang tidak enak pada bagian depan mobil.

Mobil Anda terus-menerus bertempur melawan serangga, batu, dan sampah lainnya setiap kali Anda menggunakannya. Hal-hal ini bisa sangat jahat dan dapat menyebabkan banyak penyok, goresan, keripik atau segala jenis kerusakan pada bagian depan mobil Anda. Dan cara apa yang lebih baik untuk melindungi bagian depan mobil Anda daripada dengan memasang bra pelindung untuk melindungi cat mobil Anda dan menyelesaikannya.

Pemilik mobil suka mobil dalam dua cara. Pertama, bra mobil Hyundai melindungi bagian depan mobil Anda dengan menggunakan bahan vinil untuk membelokkan benda asing dan merusak ini. Lapisan dalam bra yang lembut juga melindungi lapisan vinil di bawah lapisan untuk kepuasan maksimal. Kedua, bra mobil memberi mobil Anda kekuatan dan kecepatan ekstra. Fashionista mobil di seluruh dunia menggali bra mobil karena ini.

Saat ini, ada tiga jenis bra mobil yang tersedia di pasar. Salah satunya adalah bra olahraga. Ini dirancang untuk menunjukkan desain asli mobil Anda dengan hanya menutupi bagian kecil di ujung kap mobil Anda. Oleh karena itu, ini adalah versi perlindungan skala kecil. Gaya lain adalah bra gaya T yang dirancang untuk melindungi kap mobil Anda dari ujung depan ke tengah. Ini sangat bermanfaat untuk SUV, van dan minivan karena tudung mereka yang terangkat. Dan yang terakhir tetapi tidak sedikit, gaya paling populer adalah bra ujung depan penuh yang dirancang khusus untuk melindungi sepenuhnya bagian depan mobil Anda. Mereka menggunakan bagian terpisah untuk kap mesin dan bagian grille / bumper pada bra, memungkinkan akses kompartemen engine penuh.

Jadi berapa banyak bagian depan Hyundai Tiburon yang ingin Anda tutup? Ketika memutuskan tentang hal ini, ingatlah bahwa semakin besar area yang dibungkus bra, semakin banyak area terlindungi. Namun tentu saja, Anda juga ingin mempertimbangkan desain ujung depan Tiburon asli Anda agar tetap terlihat dengan memilih bra mobil yang lebih kecil.

Apapun desain atau gaya yang Anda pilih, bra mobil Hyundai Tiburon dijamin memberi Anda perlindungan dan kepuasan penuh.