Film lama lebih bagus. Saya tidak yakin mengapa. Mereka biasanya hitam dan putih. Aktor cenderung lebih dramatis. Efek khusus tidak sampai ke "tembakau" saat ini. Tapi tetap saja, film lama adalah yang terbaik. Yah, tidak semua film lama. Beberapa sampah.

Para aktor:

Woody Allan, Juni Allison, Fred Astaire, Lauren Bacall, Humphrey Bogart, Wallace Barry, Humphrey Bogart, Charles Boyer, James Cagney, Charlie Chaplin, Gary Cooper, Montgomery Cliff, Joan Crawford, Bette Davis, Marlene Dietrich, Henry Fonda, Glen Ford , Clark Gable, Greta Garbo, Judy Garland, Cary Grant, Audrey Hepburn, Charles Laughton, Katharine Hepburn, Buster Keaton, Ray Malland, Fredrick March, Shirley McClain, Marilyn Monroe, Merle Oberon, Martha Ray, Red Skelton, Barbara Stanwyck, Jimmy Stewart, Elizabeth Taylor, Shirley Temple, Rudolph Valentino, Robert Wagner, John Wayne, Jane Wyman,. Beberapa di antara mereka masih hidup.

Satu hal yang menyenangkan adalah bahwa Ted Turner menyimpan banyak film lama dan kita dapat menonton aktor-aktor ini tanpa terganggu oleh iklan di televisi.

Terima kasih, Ted!

Sungguh merupakan kontribusi besar bagi orang-orang di dunia yang menyukai film-film lama. Alih-alih membusuk di dalam kaleng di beberapa gudang, mereka diawetkan selama beberapa generasi untuk dinikmati. Saya hanya bisa memeluk Ted Turner dan semua orang yang telah melestarikan warisan film kami.

Sayangnya, beberapa film hilang selamanya.

Saya tahu bahwa Anda dapat menambahkan banyak nama ke daftar di atas. Siapa aktor favorit Anda di masa lalu?

Direksi

Sejujurnya, saya tidak terlalu memperhatikan para direktur kecuali Alfred Hitchcock yang namanya sendiri akan menyeret saya ke filmnya. Beberapa sutradara terkenal adalah Woody Allan, Frank Capra, Charlie Chaplin, George Cukor, Victor Fleming, John Ford, Howard Hawks, Alfred Hitchcock, John Ford, Michael Powell, Nicholas Ray, Preston Sturges, dan Billy Wilder.

Beberapa di antaranya masih ada.

Banyak aktor juga direksi. Banyak aktor dan sutradara juga penulis. Billy Wilder adalah penulis terkenal. Saya pikir dia mengarahkan sangat lucu Beberapa Suka Panas.

Itu adalah tentang semua yang saya ketahui tentang para penulis kecuali mereka ditargetkan sebagai "komunis" oleh Senator Amerika Serikat yang berbahaya yang menghancurkan banyak karier dengan "daftar hitam." Aku tidak akan memberinya kehormatan menyebutkan namanya.

Dialog:

Para penulis adalah kunci untuk film yang bagus dan meskipun saya hampir tidak menghiraukannya sejauh ini, berikut adalah beberapa dialog mereka [http://famous-movie-quotes.org:]

Casa Blanca: (1942)

Renault: Apa nama surga yang membawamu ke Casablanca?

Rick: Kesehatanku. Saya datang ke Casablanca untuk mencari air.

Renault: Perairannya? Perairan apa? Kami di padang pasir.

Rick: Saya salah informasi.

Ferrari: Kami mungkin juga jujur, Monsieur. Butuh keajaiban untuk mengeluarkan Anda dari Casablanca, dan Jerman telah melarang mukjizat.

Ilsa: Mainkan (lagi), Sam. Mainkan "Seiring Berjalannya Waktu."

Fahrenheit 451 (1966)

Montag: Yah, ini pekerjaan seperti yang lain. Kerja bagus dengan banyak variasi. Senin, kami membakar Miller. Selasa, Tolstoy. Rabu, Walt Whitman. Jumat, Faulkner. Dan Sabtu dan Minggu, Schopenhauer dan Sartre.

Tidak Ada Negara untuk Orang Tua (1007):

Moss: Jika aku tidak kembali, beri tahu ibu aku mencintainya.

Carla Jean: Ibumu meninggal, Llewelyn.

Moss: Baiklah, kalau begitu aku akan memberitahunya sendiri.

Dialog yang baik masih ada tetapi Anda mungkin menemukan ini sangat jarang di zaman sekarang ini. Para penulis membuat dialog yang bagus tetapi menghancurkannya dengan kata-kata kotor. Kita semua tahu bahwa beberapa orang memiliki mulut yang kotor tetapi kita tidak perlu mendengarnya dan tidak juga anak-anak kita. Para pembuat film ingin membuat hal-hal menjadi serealistis mungkin. Saya katakan, buat itu tidak realistis tetapi tetap menyenangkan.

Benarkah film-film lama itu lebih baik?

Saya tidak berpikir demikian. Private Ryan adalah film yang cukup baru, tetapi dari sudut pandang saya sebagai mantan infanteri tempur, itu akan menjadi klasik seperti yang dilakukan Semua Tenang di Front Barat. Akting hebat Tom Hanks dan sutradara hebat oleh Steven Spielberg membuatnya begitu.

Ada banyak film lama yang telah dibuat ulang seperti Memberontak pada Bounty dan Raksasa. Saya suka remake yang pertama tetapi tidak begitu banyak, yang kedua. Efek khusus dalam versi terbaru dari Raksasa adalah apa itu semua tentang, tapi saya suka versi sebelumnya yang lebih meyakinkan. (Ya, saya juga suka versi terakhir.)

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah menurut Anda film lama lebih baik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here