Semua orang menginginkan mobil panas, dan mereka yang memiliki mobil panas biasanya ingin membuatnya lebih panas. Itu berlaku untuk penggemar Porsche Boxster. Yang keren sekarang adalah bahwa ada sumber yang tersedia untuk bagian kinerja Porsche Boxster.

Salah satu sumber untuk bagian kinerja online adalah slickcar.com. Mereka menawarkan sederetan hal praktis yang Anda butuhkan untuk membuat Boxster Anda menjadi lebih cepat, naik lebih baik, dan berhenti lebih cepat. Misalnya, mereka memiliki kit kopling tersedia untuk Tahap 1 sampai Tahap 5 untuk 2.5L melalui mesin 3.2L di setiap tahun 1997 hingga 2008.

Jika Anda ingin menurunkan kendaraan untuk menikung lebih baik, satu set perlengkapan musim semi menurunkan mengisi tagihan. Dropzone, Eibach, dan B & G Lowering Springs adalah beberapa merek khusus yang tersedia melalui situs web slickcar. Kualitas berkendara dan penanganan yang ditingkatkan bersama dengan pengendaraan yang aman adalah semua parameter yang direkayasa ke dalam mata air ini.

Jika Anda menyukai performa dan suara mesin yang benar-benar manis, lihat knalpot Korda untuk mendapatkan jawaban yang paling unik untuk pencarian ini. Jeff Korda mengambil muffler Boxster biasa, memotongnya terbuka, dan memodifikasinya secara internal. Anda dapat mengharapkan untuk mengambil sepuluh kuda pacu tambahan kuda-kuda dengan modifikasi knalpot baru ini. Suara yang dihasilkan dari knalpot Korda lebih dalam dan hanya sedikit lebih keras terutama pada kecepatan mesin di bawah 2.000 rpm. Jadi, jika Anda memiliki dorongan jahat untuk menakut-nakuti pejalan kaki, pengaya ini hanyalah tiket untuk Anda.

Sesuatu untuk mengepalai daftar bagian kinerja adalah supercharger. Turbo Performance Center menyediakan kit supercharger dengan Model 62 Eaton Supercharger. Ini adalah unit yang sama yang ditemukan di Mercedes SLK dengan sedikit modifikasi untuk memungkinkan supercharger untuk masuk ke dalam Porsche Boxster. Hasil tambahan ini untuk mesin Anda adalah peningkatan sekitar lima puluh persen dari tenaga kuda.

Ada satu catatan penting yang perlu Anda waspadai saat Anda berusaha meningkatkan kinerja. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan chip kinerja. Jika Anda memasangnya, yang masih bergaransi, itu akan membatalkan garansi untuk mobil Anda. Hanya berurusan dengan mereka yang diberi wewenang oleh produsen untuk menyediakan komponen elektronik untuk Porsche Boxster Anda.

Ada satu modul komputer yang tidak membatalkan garansi, menurut pabrikan modul. Sistem itu adalah modul komputer Unichip. Ini menghubungkan antara ECU Boxster (Engine Control Unit) dan mesin menggunakan koneksi 'piggyback' yang tidak menggantikan komputer OEM. Hal ini memungkinkan mesin untuk menggunakan semua kekuatan yang dirancang ditambah memungkinkan penyetelan mesin tambahan untuk meningkatkan kinerja.

Beberapa orang cukup puas dengan kinerja roadster mereka memberi mereka langsung dari pabrik di Jerman. Namun, ada harapan bagi mereka yang ingin sedikit lebih bersemangat yang dapat diberikan dengan bagian-bagian kinerja Porsche Boxster.