1993 Volkwagen Euro van memiliki transmisi otomatis dan manual. Mesin Volkswagen Eurovan 2.5l memiliki 109 hp. The Eurovan CL, GL dan MV adalah tiga jenis van di mana tujuh orang bisa duduk.

Fitur standar van penumpang CL, GL dan MV adalah sebagai berikut: Jika Anda melihat semua van penumpang memiliki kapasitas mesin 2,5L dengan 109 hp, transmisi manual 5-percepatan. Tangki bahan bakar memiliki kapasitas 21,1 galon. Ekonomi Bahan Bakar dalam batas kota adalah 17,0 mpg dan di jalan raya 21,0 mpg. Beberapa fitur penanganan dan kontrol adalah penggerak roda depan, bar anti-guling depan, rem cakram depan / belakang, roda, roda / ban ukuran penuh. 1993 Eurovan memiliki lebar badan 186,6 "panjang dan 72,4" dengan jarak sumbu roda 115. Saat bepergian di jalan raya di malam hari, keselamatan diberikan prioritas paling atas. Jika lampu tidak dalam kondisi kerja Anda tidak dapat mengemudi. Saat membeli mobil baru atau bekas pastikan lampu itu dalam kondisi bekerja Eurovan memiliki dua jenis cahaya – Underhood dan 2 lampu ambang pintu 1993 Eurovan memiliki semua fitur kenyamanan yang dicari oleh penumpang: Dalam van jenis ini, hampir 7 orang dapat duduk dengan nyaman tanpa kerumitan. Eurovans memiliki bucket seat di depan kompartemen.Fitur umum lainnya dari van meliputi: Kursi depan bucket, kursi pengemudi 2 arah, lampu kargo, 6 speaker, kunci pengaman anak untuk melindungi anak-anak dari kecelakaan, jam in-dash, Trip odometer , jendela gelap berwarna, penyeka kaca depan, dan defroster belakang.

Fitur Euro Van Penumpang Van CL: mesin 2,5 liter memiliki 109 tenaga kuda. Model penumpang van CL memiliki dua jenis transmisi – manual dan otomatis. Berdasarkan kenyamanan, ada pengemudi dan vanity mirror penumpang di dalam van. Fasilitas opsional adalah AC. Hampir tujuh penumpang bisa duduk dengan nyaman tanpa kesulitan. Karena pengemudi dan penumpang harus melakukan perjalanan jarak jauh, penting bahwa mereka lebih suka duduk di kursi malas. Anda dapat mengambil keuntungan dari sandaran kursi dalam jenis model ini. Fasilitas lain yang disediakan di kursi adalah sandaran tangan depan pusat, kursi bangku belakang dan kursi bangku ke-3. Fitur hiburan termasuk radio, kaset, speaker, dan sistem audio premium. Spesifikasi dimensi adalah 186,6 * 72,4 * 75,6 inci. Ini memiliki wheelbase 115 inci.

Fitur van penumpang van Euro (model GL): Beberapa fitur standar yang didasarkan pada kenyamanan adalah AC, pengemudi dan cermin rias penumpang. Fasilitas opsional adalah kontrol Cruise, Power window, entri Remote Keyless dan kunci terintegrasi.

Fitur van penumpang van Euro (model MV): Beberapa fitur keselamatan termasuk rem ABS, Front Disc, ban serep ukuran penuh, entri tanpa kunci jarak jauh dan kunci pengaman anak di belakang. Fitur-fitur yang nyaman termasuk AC, Cruise control, Power windows, Remote keyless entry, kunci terintegrasi, pengemudi dan cermin rias penumpang dan kotak pendingin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here