The Renault Trafic dengan desainnya yang futuristik telah menciptakan kemarahan di pasar sejak tahun 2000. Saat ini, dianggap sebagai salah satu kendaraan terlaris di jalurnya. Apa yang signifikan tentang van ini adalah bahwa itu terus membaik dengan setiap fase. Model van Renault Trafic hadir dengan begitu banyak fitur tambahan yang memastikan keamanan, kenyamanan, dan gaya. Mempertimbangkan perlunya van komersial yang kuat dan fleksibel, banyak perusahaan kini menawarkan model van Renault Trafic yang disewakan.

Van ini dilengkapi dengan berbagai pilihan penyesuaian kursi untuk kemudahan pengemudi. Apalagi sisi mekaniknya luar biasa. Gearbox enam kecepatan mereka memungkinkan reaktivitas besar. Selain itu kemudi yang ringan memungkinkan pengemudi untuk manuver van lama dengan presisi. Di bawah ini adalah beberapa fitur khusus van Renault Trafic.

Desain Dinamis

Renault Trafic tersedia dalam tiga tipe berbeda, yaitu van panel, van awak dan van penumpang. Masing-masing model dinamis dan kuat dengan cara mereka sendiri. Mereka kebanyakan dirancang dengan lampu depan yang ramping dan ekspresif. Dan logo vertikal yang diperbesar menambah dinamisme mereka. Juga, bumper depan pelindung mereka memberi mereka tampilan yang kuat dan teguh. Perusahaan leasing van dapat menawarkan varian van Renault Trafic untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Fitur Kenyamanan

Trafic hadir dengan sistem cruise control yang memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan maksimum. Juga, mereka tersedia dengan bantuan hill-start yang memungkinkan penyelam untuk bergerak dengan lancar. Selain itu memiliki lampu kabut depan yang meningkatkan visibilitas selama hujan dan kabut. Sistem pemantauan tekanan ban mereka memungkinkan Anda untuk menjaga tekanan pada pemeriksaan. Airbag penumpang dan cermin pintu aspheric ganda adalah beberapa fitur kenyamanan mereka.

Fitur Bisnis

Bagi mereka yang mencari ruang penyimpanan ekstra di van mereka, van Trafic yang serba baru bisa menjadi tempat ideal bagi mereka. Mereka datang dengan empat belas kompartemen penyimpanan. Baik itu barang-barang ringan atau barang-barang besar Anda dapat menyimpan segala sesuatu di dalamnya. Beberapa model juga dilengkapi dengan layar sentuh kokpit untuk navigasi yang mudah selain dermaga untuk laptop Anda.

Kinerja

Renault Trafic hadir dengan begitu banyak mesin ekonomi tinggi. Ini dirancang dengan teknologi Twin Turbo yang dikombinasikan dengan Electric Smart serta Stop dan start manajemen yang memungkinkan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar hingga sekitar 39mpg.

Aksesoris

Ingin memiliki perangkat yang lebih praktis di van komersial Anda? Perusahaan penyewaan van ternama menawarkan berbagai macam aksesori yang khusus dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda. Pelindung batang mereka membantu mencegah van dari pemakaian dan kerusakan yang teratur. Selain itu, mereka dilengkapi dengan sistem alarm inovatif yang meningkatkan keamanan kendaraan. Plus, mereka datang dengan batang derek yang menawarkan daya tahan. Rangkaian bilah seret disinkronkan dengan benar dengan sistem ESC kendaraan, sehingga Bantuan Swing Trailer diaktifkan dengan mudah. Mereka juga tersedia dengan tikar karet dan karpet tikar untuk meningkatkan tampilan kendaraan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here