Jeep Renegade akan datang ke Australia pada tahun 2015, mengisi lubang di bagian bawah jangkauan perusahaan. Ini akan memasuki pasar yang sulit, bersaing dengan model dari Ford, Skoda, Mitsubishi, Nissan dan Suzuki.

Itu dikatakan oleh CEO Jeep Mike Manly pada acara Detroit Auto baru-baru ini. Bagi kaum tradisionalis itu adalah kabar baik karena Wrangler adalah salah satu dari segelintir kendaraan yang benar-benar ikonik, dan bisa dibilang yang paling bisa dikenali.

Mengubahnya akan menyebabkan ructions yang akan mempengaruhi popularitas Wrangler, dan Jeep secara keseluruhan. Mari kita hadapi – menggerutu tentang model baru adalah hal Jeep, tetapi jika Wrangler berhenti menjadi 'wrangler' yang tepat (ya, pemilik TJ, JK adalah Wrangler yang tepat!), Mengomel akan memekakkan telinga.

Sisa jip lainnya? Anda tahu bagaimana Cherokee baru terlihat berbeda dengan apa yang telah terjadi sebelumnya? Harapkan lebih dari itu, karena Mr Manly mengatakan bahwa Jeep akan jauh lebih fleksibel dengan bentuknya.

Menunjuk ke cherokees KJ, KK dan KL sebagai contoh dia mengatakan bahwa Jeep telah bereksperimen dengan garis mengalir, pindah ke kotak, dan sekarang dengan KL, tampilan yang sama sekali berbeda, semua untuk memperluas daya tarik mereka.

Dia mengatakan bahwa mobil-mobil itu akan tetap menjadi Jeep yang bisa diakui, tetapi tampilannya akan berevolusi. "Anda akan mulai melihat betapa fleksibelnya kita," katanya.

Mengingat seberapa baik penjualan jeep pada tahun lalu, dia mungkin akan menjadi formula kemenangan, dan tentunya memiliki sedikit ruang untuk bereksperimen.

Chrysler mungkin bersiap untuk memberikan apa yang Anda harapkan – Pentastar UpGrade (PUG), yang akan menambahkan turbo ke mesin 3,6 dan 3,2 Pentastar. Mereka tidak hanya menampar kit turbo dan menyebutnya sehari, tetapi mereka sedang mengerjakan ulang mesin untuk menambahkan injeksi langsung dan waktu katup variabel juga.

Perubahan ini akan meningkatkan output dan mengurangi konsumsi bahan bakar ke mesin dan membantu Chrysler memenuhi kewajiban CAFE-nya.

The 'baru' 3,6 V6 dapat membuat penampilan pertama sebagai lebih cepat daripada kemudian, yang dikabarkan akan dipasang di Grand Cherokee 2016, karena akhir tahun ini.

Kami sudah melihat dari dekat kesuksesan Jeep 2014, dan tahun berapa itu!

Banyak produk padat, baru dan lama, telah mendorong perusahaan ke jumlah kendaraan terbesar yang dijual di seluruh dunia – 1.017.019 (692.348 di antaranya berada di AS). Itu mengalahkan tahun rekor sebelumnya, 2013, sebesar 39%.

Di seluruh dunia, perincian kendaraan adalah sebagai berikut: Grand Cherokee – 279.567, diikuti oleh Cherokee – 236.289, Wrangler – 234.579, Kompas – 134.629 dan Patriot – 122.387. The Renegade, sementara secara resmi mulai dijual di Eropa pada bulan September dan dilaporkan telah berjalan dengan baik, tidak muncul dalam angka.

Di Australia, Jeep telah melakukan dengan sangat baik, menjual 30.408 kendaraan (Chrysler menjual tambahan 17.422). Bagi Jeep, ini merupakan peningkatan yang mengesankan sebesar 37% dari tahun ke tahun, dan perusahaan ini bahkan masuk sepuluh besar untuk pertama kalinya pada bulan September, ketika Cherokee diluncurkan. Grand Cherokee berhasil masuk ke dalam sepuluh besar penjualan kendaraan untuk pertama kalinya pada bulan Mei.

Grand Cherokee terus menjadi penjual yang sangat baik, dengan 16.582 penjualan, memberikan 15,4% dari pasar dalam segmen ukurannya. Hal ini lebih baik dibandingkan dengan pesaing yang seharusnya lebih populer di braket ukuran – Prado dengan 16.112 penjualan dan 15% dari pasar, dan Kluger dengan 11.484 penjualan dan 10,7% dari pasar.

Untuk perbandingan, Landcruiser terjual 9.067 unit, dan Patrol 1,859.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here