Kendaraan yang memiliki kekuatan. Sebuah kendaraan yang bisa mengantarkan. Sebuah kendaraan yang bisa tampil. Itu adalah Escape Ford. Ia juga mampu mengangkut tidak hanya kargo tetapi juga orang-orang. Bahkan, dapat menampung lima orang dengan nyaman di kabinnya. Versi 2005 dari kendaraan ini dari Ford Motor Company memiliki MSRP sebesar $ 19.995. Jika Anda memiliki jumlah ini, kendaraan itu milik Anda sendiri. Pilihan mesinnya adalah mesin L4 2.3 liter atau mesin V6 3,0 liter. Mesin ini dapat menghasilkan 153 unit tenaga kuda pada 5800 rpm dan 200 daya kuda pada 6000 rpm masing-masing. Pengiriman dan fungsi lebih baik ditingkatkan dengan sistem transmisi otomatis empat kecepatan atau dengan sistem transmisi manual lima percepatan.

Versi standar 2005 Ford Escape memiliki beberapa fitur yang terus digunakan hingga model tahun ini. Ini memegang mesin 2,3 liter Duratec 23 I4 dengan empat silinder dan ini dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis. Ini juga memiliki sistem 4WD cerdas otomatis yang membantu dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan dan jarak tempuh. Interior pastinya belum dilupakan. Lagi pula, kendaraan ini sekarang memiliki interior yang didesain ulang.

Ada aliran melalui konsol, lantai yang dipasang bergeser, alat pengukur baru, dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk lebih banyak kargo. Ford Escape juga telah meningkatkan bantal kursi dan kain untuk meningkatkan kenyamanan. Kemajuan dalam tekniknya telah membuat kendaraan ini jauh lebih tenang di dalam. Berjalan-jalan di luar dan Anda akan melihat bahwa kendaraan juga memegang bumper baru untuk bagian depan dan belakang. Lampu depan juga baru. Sesuai keselamatan, Ford Escape hadir dengan upgrade seperti sistem Keselamatan Kanopi, Sistem Keamanan Pribadi, serta struktur tubuh yang ditingkatkan yang sangat membantu dalam meningkatkan perlindungan kecelakaan.

Ford Motor Company adalah induk dan payung utama di mana Ford Escape berjalan di bawah. Sejak tahun 2001, kendaraan ini terus diproduksi. Saat ini, kendaraan ini masih diproduksi. Ini telah tersedia sebagai kendaraan SUV sport kompak dan memiliki empat pintu. Ini telah dibangun pada platform CD2 FF / AWD sehingga membuatnya sangat mirip dan terkait dengan Mazda Tribute dan Mercury Mariner yang juga menggunakan platform yang sama. Kompetisi utamanya meliputi Jeep Liberty, Toyota RAV4, Honda CR V, dan Nissan Xterra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here