Ford Motor Company baru-baru ini menarik kembali kendaraan sport yang telah diproduksi. Ford, Mercury, dan Mazda adalah tiga merek yang ditarik kendaraan SUV sport. Bahkan, ada sekitar 160.000 unit yang dipanggil kembali ke kapal induknya. Alasan untuk tindakan semacam itu? Padding pada kendaraan ini membutuhkan penguatan lebih lanjut sehingga mampu memberikan perlindungan yang cukup untuk kepala pengemudi saat terjadi tabrakan dan tabrakan.

Kantong udara tirai dan sunroof adalah fitur yang tidak dapat dipasang Ford Motor Company pada kendaraan yang ditarik kembali. Kendaraan SUV ini terdiri dari Ford Escape 2005, Mercury Mariner, dan Mazda Tribute. Apa yang akan dilakukan perusahaan adalah menambah jumlah kendaraan. Padding akan dimodifikasi di dekat kiri pilar dan rel atap untuk memperkuat kendaraan secara keseluruhan.

Seluruh penarikan dimulai ketika Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) melakukan tes pada Ford Escape dan kendaraan gagal ujian. Itu adalah tes perlindungan kepala. Namun, perusahaan menginformasikan kepada departemen bahwa mereka telah melakukan tes yang sama beberapa kali sebelumnya dan mereka tidak menemukan kendaraan untuk gagal dalam tes semacam itu.

James Vondale, direktur kantor keselamatan otomotif Ford, bersama dengan Ford dan Mazda North American Operations, memutuskan untuk melakukan penarikan kembali agar terhindar dari perselisihan berlarut-larut dengan agensi AS. Setidaknya, dengan ini, juga akan ada kesempatan lebih kecil bagi perusahaan untuk menerima tuntutan hukum dari pelanggan dan pemilik Ford ketika pembelian kendaraan tidak memberikan jumlah perlindungan dan keamanan yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here