King Toyota menghadirkan Toyota Prius generasi ketiga yaitu model 2010 yang sangat ditunggu dengan fasilitas dan fitur yang ditingkatkan. King Toyota didirikan pada 1968 dan lebih dari empat puluh tahun kemudian, King Toyota masih dikenal sebagai salah satu pemimpin dalam industri otomotif. Misi King Toyota adalah memfokuskan organisasi mereka sendiri dalam memberikan layanan pelanggan yang luar biasa yang melebihi harapan pelanggan. Di sini, King Toyota yakin mendapatkan model terbaru dari pelanggan mereka & # 39; mobil-mobil favorit bagi mereka sejak awal.

Dirayakan sebagai patokan untuk mobil masa depan, mobil hibrida Toyota Prius generasi ketiga 2010 akan ditawarkan

o Rating jarak tempuh yang lebih baik,
o Peningkatan kinerja, dan
o Fitur desain yang inovatif.

Ini akan dilengkapi, roomier, dan dilengkapi dengan standar maju dan fitur yang tersedia seperti atap bulan dengan panel surya, empat mode mengemudi, Intelligent Parking Assist (IPA) dan kontrol sentuh kemudi yang ditampilkan pada panel instrumen.

Prius memperluas catatan perbaikan berkelanjutan dalam ekonomi bahan bakar. Menggunakan kombinasi teknologi, efisiensi bahan bakar ditingkatkan menjadi sekitar 50 mil per galon untuk Prius baru. Mesin 1,8-liter Atkinson yang lebih besar dan lebih kuat, mesin empat silinder akan memberi tenaga Prius baru. Menjadi hibrida, Prius dapat berjalan di mesin saja, baterai saja, atau kombinasi keduanya.

Eksterior baru yang didesain ulang dari Prius baru memiliki sudut depan dan belakang yang tajam, sporty dan aerodinamis. Garis karakter sisi yang kuat, naik dari depan ke belakang, menentukan bentuk geometris mengkilap. Sistem ventilasi tenaga surya menggunakan kipas sirkulasi udara bertenaga listrik yang tidak memerlukan bantuan mesin. Ini membuat suhu udara interior naik saat kendaraan diparkir, membuat waktu pendinginan lebih pendek ketika pengemudi kembali ke kendaraan, sehingga mengurangi penggunaan AC.

Ketika pengemudi menyentuh tombol audio atau info yang terletak di roda kemudi, gambar duplikat ditampilkan pada panel instrumen, langsung di depan driver. Sistem ini, disebut Touch Tracer, adalah sistem pertama di dunia yang memungkinkan kontrol kemudi untuk dibaca di panel instrumen. Indikator ECO pada Multi-Informational Display (MID) menyediakan umpan balik pengemudi dan memandu pengemudi untuk mengoptimalkan keterampilan mereka untuk konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Sistem Kontrol Cruise Radar Dinamis, menggunakan radar gelombang milimeter canggih, adalah opsi yang tersedia. Sistem ini juga memungkinkan Lane Keep Assist, yang membantu pengemudi tetap berada di jalur dengan aman. Smart Parking Parking Assist generasi mendatang menyederhanakan pengaturan untuk membantu memandu mobil ke tempat parkir. Teknologi Bluetooth dan Sistem Navigasi adalah beberapa dari banyak opsi lain yang menambah fitur kenyamanan dan kenyamanan di Prius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here