Ya, saya memiliki generator Honda eu1000i. Sebenarnya ini adalah yang kedua saat pertama kali saya dicuri. Hati-hati, kabel keamanan dan kunci yang besar tidak akan memperlambat penjahat dengan peralatan yang tepat. Honda kami dicuri pada malam hari ketika kami duduk di RV kami.

Seperti saya katakan, ini adalah eu1000i kedua kami. Yang pertama memiliki lebih dari 2.000 jam di atasnya. Sementara itu banyak jam, mereka tidak peduli jam gratis. Saya akan menjelaskan masalah-masalah itu nanti. Yang kedua memiliki hampir 500 jam di atasnya dan itu tanpa masalah, berkat pelajaran yang didapat dari generator pertama.

Dalam artikel ini saya akan membahas pengalaman saya dan beberapa pro dan kontra dari generator kecil yang perkasa ini. Secara keseluruhan hubungan saya dengan itu telah menjadi positif.

Honda memperkenalkan ini sebagai generator inverter pertama. Itu menggantikan EX1000. Dalam prosesnya mereka mengantar era baru generator. Orang-orang lain telah mengejar Honda sejak itu. Honda memiliki kebiasaan membuat produk yang bertahan lama sehingga mereka menjadi pesaing mereka sendiri untuk penjualan baru.

Teknologi inverter memungkinkan seseorang untuk mengoperasikan produk yang sensitif daya bersih. Beberapa dari produk ini adalah; komputer, peralatan medis, TV, printer dan apa saja dengan dan otak elektronik. Saya menjalankan 2 hingga 3 laptop, printer, dan mesin faks dengan saya dan tidak memiliki masalah terkait daya.

Jadi di sini adalah apa yang saya sangat suka tentang eu1000i. Satu saya saat ini dimulai dengan tarikan pertama hampir setiap saat. Yang lama, dengan lebih dari 2000 jam, mulai tarikan ke-2 atau ke-3. Mereka, untuk mengutip Honda "Super Quiet." Saya telah meninggalkan RV kami beberapa kali hanya untuk mengingat bahwa saya meninggalkan generator berjalan. Mungkin Anda telah mendengar pepatah, "Keluar dari bidikan telinga, keluar dari pikiran." Dan ketika saya bertanya kepada pengunjung apakah generator saya mengganggu mereka, mereka biasanya menjawab bahwa mereka tidak tahu itu sedang berjalan. Honda menggabungkan beberapa fitur utama yang menghasilkan mesin yang sangat bagus. Ini adalah; sistem asupan udara baffle, unit tertutup sepenuhnya dan knalpot knalpot besar. Tetapi penyumbang terbesar yang cukup berjalan adalah Eco-Throttle yang dipatenkan. Ini mengontrol rpm engine agar sesuai dengan power lot. Keuntungan sampingan adalah konsumsi bahan bakar yang sangat rendah.

Di sisi lain di sini adalah berita buruk. Sistem bahan bakar sangat sensitif terhadap kotoran, baik dalam bahan bakar maupun pasokan udara. Jika eu1000 Anda bergelombang, atau berburu, maka itu mungkin kotoran di karburator. Satu-satunya solusi adalah menghilangkan karburator dan membersihkannya. Saya menggunakan Honda saya di daerah-daerah dengan debu yang sangat halus dan telah menemukan bahwa, seiring waktu, debu cukup didapat oleh filter udara untuk mengisi karburator. Karena ini saya menyaring semua bahan bakar saya melalui Filter Pak saat masuk ke tangki bahan bakar. Agar udara tetap bersih, saya mencoba untuk menaikkan generator dari tanah kapan pun memungkinkan. Trik-trik kecil ini membuat yang baru berjalan lancar.

Jadi pertanyaannya adalah; akankah saya merekomendasikan generator ini kepada teman? Jawabannya mutlak. Meskipun tidak sempurna, kekurangannya tidak lebih buruk daripada manufaktur lainnya. Dan jika Anda bertanya-tanya tentang harganya, izinkan saya mengatakan itu agak tinggi. Tapi kemudian saya telah melihat ini dengan sebanyak 4400 jam pada mereka. Dengan biaya per jam operasi, Honda sulit dikalahkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here