Ada banyak jenis pemrogram diesel genggam di luar sana, yang akan kita bahas hari ini adalah tuner predator Diablosport, programmer daya Hypertech, dan Bullydog Triple Dog. Semua ini memiliki fungsi dan kekuatan yang serupa meningkat dan beberapa fitur unik untuk masing-masing.

Yang pertama yang akan kita bicarakan hari ini adalah BullyDog Triple Dog. Salah satu fitur unik dari Triple Dog adalah bahwa ia akan bekerja pada truk Ford, Dodge, atau Chevy yang lebih baru. Jadi itu bisa ditarik dari Ford Powerstroke dan langsung dimasukkan ke Chevy Duramax atau Dodge Cummins. Itu adalah fitur yang sangat bagus, karena Anda dapat menjual truk Anda dan membeli yang baru bahkan dari perusahaan yang berbeda dan tidak perlu membeli programmer kinerja lain. Juga ada program ekstrim gratis yang tersedia untuk pemilik Triple Dog dari situs web Bullydog. Pada beberapa truk, program ekstrim menambahkan hingga 230 daya kuda ekstra.

Yang kedua yang akan kita bicarakan adalah Predator Diablosport. Programmer tangan ini dilengkapi dengan tiga lagu yang dibangun untuk ekonomi, ekonomi sambil menarik, dan semua pertunjukan. Unit ini memuat programnya ke dalam truk melalui port diagnostik truk. Predator Diablosport juga menawarkan kemampuan untuk memeriksa dan menghapus kode masalah serta mengkalibrasi speedometer untuk ban yang lebih besar. Diablosport memiliki predator tuner untuk sebagian besar kendaraan baru baik diesel maupun gas. Predator Diablosport juga hadir dengan layar sekitar tiga kali lebih besar dari kompetisi.

Pemrogram daya Hypertech juga dilengkapi dengan tiga program yang dibangun dan seorang programmer untuk truk diesel dan sebagian besar kendaraan gas. Ia juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan speedometer untuk ban yang lebih besar dan dapat memeriksa dan mengosongkan kode masalah, yang dapat menghemat perjalanan ke mekanik yang bernilai berat emas di kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here