Di Melbourne: Merek Jeep® telah memperkuat jajaran mesin Grand Cherokee andalannya saat menambahkan mesin bensin V6 3,7 liter ke jajarannya.

Mesin bensin V6 3,7 liter baru ini mampu menghasilkan daya 148 kW dan 315 Nm torsi kuat yang dikawinkan dengan transmisi otomatis lima kecepatan yang memiliki penyesuaian tekanan saluran variabel otomatis yang meningkatkan ekonomi bahan bakar. Hal ini juga dilengkapi dengan bagian Jeep top-of-line seperti perakitan poros Jeep yang populer. Mesin baru ini juga menjadi model baru harga utama untuk Grand Cherokee dengan harga yang memandangi $ 51.990 yang merupakan RRP atau Harga Eceran yang Direkomendasikan untuk Laredo.

Menurut Gerry Jenkins, direktur pelaksana untuk Chrysler Group di Australia, "Jeep Grand Cherokee 2007 dirancang, direkayasa, dan dibangun berdasarkan kombinasi warisan dan kemampuan yang menjadikan Jeep sebagai ikon dalam lingkaran penggerak empat roda. Baru kami Mesin bensin V6 memberi pelanggan lebih banyak pilihan dalam memilih model yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. " Dia juga menambahkan, "Dan dengan menetapkan harga masuk baru $ 51.990 (RRP), V6 juga membuat Grand Cherokee di jalan perbaikan dan pengalaman penguasaan off-road bahkan lebih dicapai."

Kisaran Grand Cherokee yang sudah sangat mengesankan bahkan dibuat lebih luar biasa dengan penambahan mesin V6 baru yang melengkapi barisan mesin yang kuat seperti bahan bakar yang menghirup turbo diesel 3,0 liter, V8 5,7 liter yang kuat dengan teknologi Multi-Displacement yang hemat bahan bakar. , V8 4.7-liter, dan yang akan melupakan kinerja tinggi SRT 6.1 liter V8.

Tahun lalu pendaftaran Grand Cherokee telah mencapai 1,365 mengesankan yang mewakili peningkatan 1,4 persen dibandingkan dengan penjualan tahun 2005. Peningkatan tersebut cukup untuk menutupi penurunan tren segmen yang terjadi pada tahun 2005.

Kedatangan Jeep Wrangler, Compass, dan Wrangler Unlimited baru akhir Maret ini akan meningkatkan jangkauan Jeep menjadi enam model termasuk Cherokee, Grand Cherokee dan Komandan tujuh kursi. Jeep Patriot juga akan ditambahkan akhir tahun ini dan akan diperkenalkan sebagai model ketujuh. Jeep Grand Cherokee dibangun di Graz, Austria.

Harga untuk Jeep Grand Cherokee baru adalah sebagai berikut:

o Jeep Grand Cherokee Laredo 3,7 liter V6- $ 51,990 (RRP)

o Jeep Grand Cherokee Laredo 4,7 liter V8- $ 53,990 (RRP)

o Jeep Grand Cherokee Laredo 3,0 liter CRD V6- $ 58,990 (RRP)

o Jeep Grand Cherokee Limited 4,7-liter V8- $ 65,990 (RRP)

o Jeep Grand Cherokee Limited 3,0 liter CRD V6- $ 68,990 (RRP)

o Jeep Grand Cherokee Limited 5.7 liter HEMI V8- $ 70,990 (RRP)

o Jeep Grand Cherokee Limited 6,1 liter HEMI V8- $ 85,990 (RRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here